Higuain akan Jadi Tumbal Ronaldo di Juventus

Rendy Renuki H    •    31 Juli 2018 13:19 WIB
bursa transfer pemain
Higuain akan Jadi Tumbal Ronaldo di Juventus
Gonzalo Higuain (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Turin: Gonzalo Higuain tampaknya akan menjadi tumbal Cristiano Ronaldo di Juventus. Striker Bianconeri itu dikabarkan bakal meninggalkan Allianz Stadium setelah kedatangan mantan bintang Real Madrid musim panas ini.

Bahkan, pelatih Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau kepergian Higuain. Pemain berjuluk El Pipita itu juga menurut laporan yang berkembang sedang menjalin komunikasi dengan AC Milan.

"Kita akan lihat (kabar Higuain hengkang). Apa saya menjawab oke untuk menjual Higuain? Klub selalu mengikuti perkembangan pasar, kami memantaunya setiap hari. Jadi kita lihat apa yang terjadi setelah kami kembali ke Italia," tutur Allegri di laman Football-Italia.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Myanmar vs Indonesia


"Setelah itu, kita lihat apakah kami akan kembali membuat kejutan di bursa transfer. Yang mana nantinya akan menjadi salah satu keputusan terbaik kami, terlepas dari apa yang terjadi selanjutnya," sambung Allegri.

Sementara, agen Higuain dilaporkan telah bertemu Direktur Milan. Nicolas, agen yang tak lain merupakan kakak kandung Higuain menurut Sky Sports Italia sedang berada di Milan untuk bertemu Leonardo, mantan pelatih Milan yang kini menjabat sebagai Direktur klub.

Pertemuan pada Senin petang waktu setempat itu dikabarkan telah menghasilkan kesepakatan. Jurnalis Sky Sports Italia, Romeo Agresti, mengklaim Juventus bersedia melepas Higuain ke Milan dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Kesepakatan tersebut dilaporkan membuat Milan harus membayar 18 juta euro (setara Rp303 miliar). Rossoneri harus menambah biaya 36 juta euro (Rp607 miliar) jika memutuskan ingin mempermanenkan Higuain musim panas mendatang.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /