Bursa Transfer Musim Panas 2018

Juventus Makin Bersemangat Mengejar Matteo Darmian

Kautsar Halim    •    11 Juli 2018 21:46 WIB
juventusmanchester united
Juventus Makin Bersemangat Mengejar Matteo Darmian
Matteo Darmian (kiri). AFP PHOTO / Oli SCARFF

Turin: Raksasa Serie A Italia, Juventus, makin mantap mengejar jasa bek Manchester United, Matteo Darmian. Perkembangan terkininya, pihak Juventus dikabarkan sedang bernegosiasi dengan agen sang pemain. 

Darmian masih kesulitan unttuk masuk tim inti United semenjak pindah dari Torino pada 2015. Musim lalu saja, ia hanya diturunkan sebanyak delapan pertandingan.  

Klik: Liverpool Pede Bisa Boyong Xhaqiri

Untuk menunjukkan keseriusan merekrut Darmian, Juventus melakukan negosiasi dengan agen sang pemain sambik diwakili oleh Fabio Paratici yang bertugas sebagai direktor olahraga dan Beppe Moratta selaku CEO klub.

Negosiasi Juventus secara pribadi dengan Darmian dikabarkan lebih lanjut sudah mencapai kata sepakat. Namun, masih ada sedikit kendala dalam menemukan harga transfer yang cocok.

Klik: Benfica Ingin Pinjam Lindelof

Pihak Nyonya Tua disebutkan hanya sanggup menggelontorkan mahar sebesar 13 juta euro (sekitar Rp219 miliar). Tapi, sang agen masih kukuh dengan banderol 20 juta euro (sekitar Rp337 miliar). 

Jika negosiasi dengan Juventus tidak menemui titik terang. Kabarnya, Darmian juga bisa saja direkrut oleh Paris Saint-Germain (PSG). (calciomercato.com)

 


(KAU)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /