Soccertainment

Demi Bertemu Totti, Seorang Pria Enggan Keluar dari Penjara

Gregorius Gelino    •    26 September 2018 18:52 WIB
soccertainment
Demi Bertemu Totti, Seorang Pria Enggan Keluar dari Penjara
Francesco Totti (AFP/Fabrice Coffrini)

Roma: Legenda hidup AS Roma Francesco Totti mengungkapkan bahwa seorang pria pernah meminta sipir penjara untuk memperpanjang masa tahanannya demi bertemu sang idola. Hal itu diungkapkan Totti dalam buku otobiografinya yang terbaru.

Para pemain Roma dan Lazio dijadwalkan bertemu para tahanan di penjara Rebibia di Roma dalam rangka amal setelah Piala Dunia 2006. Semua tahanan bersemangat untuk bertemu para idolanya, termasuk seorang pria yang seharusnya bebas seminggu sebelum acara tersebut dilaksanakan.

Baca juga: Pogba tak Lagi Jabat Wakil Kapten MU, Mourinho: Apa Urusan Kalian?

"Ada seorang pemuda yang berteriak 'Saya! Saya! Saya!' dan ingin berfoto bersama saya dengan cara apapun. Saya tidak mengerti kenapa dia sangat gigih untuk bertemu dengan saya," ujar Totti dalam wawancaranya bersama stasiun televisi Italia, Rai.

"Mereka (penjaga penjara) mengatakan bahwa ia seharusnya dilepas seminggu sebelum saya datang, tapi ia enggan keluar penjara karena ia mendengar bahwa saya akan berkunjung. Dan ia mengatakan kepada mereka bahwa ia akan melakukan sesuatu yang gila untuk kembali ke penjara ini," lanjutnya.

Totti akan meluncurkan otobiografinya pada 27 September 2018 di Koloseum, Roma. Pria 42 tahun itu menulis buku tersebut bersama wartawan Paolo Condo dan akan diberi judul 'Un Capitano' atau Sang Kapten.

Video: Perkiraan Formasi Liverpool vs Chelsea

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /