Radja Nainggolan Bertahan di Stadion Olimpico

Rendy Renuki H    •    08 Juli 2017 23:41 WIB
bursa transfer pemain
Radja Nainggolan Bertahan di Stadion Olimpico
Radja Nainggolan (AP Photo/Gregorio Borgia)

Metrotvnews.com, Roma: Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menegaskan Radja Nainggolan tetap bertahan di Stadion Olimpico. Gelandang Belgia itu memang terus dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer  musim panas ini.

Selain Inter Milan dan Juventus, Nainggolan juga sedang diincar dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea. Kedua tim Liga Primer itu bahkan dikabarkan menjadi peminat yang paling serius kepada pemain keturunan Batak itu.

Terlebih Chelsea yang paling difavoritkan mendapatkan jasanya. Sebab, Nainggolan dikabarkan telah melakukan kontak dengan pelatih Antonio Conte pada Maret lalu.

(Baca: Rooney Sudah Pamitan dengan Rekan Setimnya di MU)


Namun, Monchi menegaskan jika pemainnya tetap menjadi milik Roma musim panas ini. Ia menyebut jika Nainggolan menjadi bagian penting dari rencana Roma membangung tim untuk musim depan.

"Nainggolan akan bertahan di Roma. Waktu untuk menjual pemain yang penting ini sudah berakhir. Saat ini kami sedang membangun tim dengan beberapa pemain yang telah kami dapat," ungkap Monchi.

Nainggolan telah bermain rutin bagi Roma sejak didatangkan dari Cagliari. Ia mengantongi 37 caps musim lalu dan mencetak 16 gol demi membantu Giallorossi finis di posisi kedua klasemen Liga Serie-A Italia. (Sportsmole)

Video: Manuel Neuer Tak akan Perkuat Muenchen di Tur Pramusim
 


(REN)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

24 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /