Inter Milan 2017--2018

Spalletti Nilai Inter Kurang Keluarkan Kualitas Permainannya

Rendy Renuki H    •    01 Oktober 2017 23:35 WIB
inter milan 2017--2018
Spalletti Nilai Inter Kurang Keluarkan Kualitas Permainannya
Luciano Spalletti (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Benevento: Luciano Spalletti menilai Inter Milan kurang mengeluarkan kualitas permainan terbaiknya saat melawan Benevento pada lanjutan Serie-A Italia, Minggu 1 Oktober. Nerazzurri hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 dari tim promosi yang menjadi juru kunci.

Gol Inter diborong oleh Marcelo Brozovic di menit ke-19 dan ke-22. Sementara, gol balasan Benevento diciptakan Marco D'Alessandro menjelang turun minum.

Pelatih plontos itu menyebut Inter masih kerap meremehkan lawannya. Ia pun menuntut timnya untuk terus mengembangkan permainan demi bersaing di papan atas klasemen.

Baca: Bekap Tim Gurem, Inter Milan Jaga Clean Sheet


"Saya pikir kami telah melakukan tugas dengan baik, meski kami masih kurang mengeluarkan kualitas kami. Saya senang, walau tidak mudah mengubah mentalitas tim secara menyeluruh," ujarnya.

"Sangat jelas, kami masih butuh mengembangkan permainan, tanpa keraguan. Namun, kami siap menghadapi siapa pun. Hari ini kami bermain sebagai tim yang ingin menunjukkan dengan baik permainannya," sambung Spalletti.

Kemenangan atas Benevento membuat Inter sementara merangsek ke posisi kedua klasemen dengan 19 poin. Hasil itu pun membuat La Beneamata mampu menjaga clean sheet tak terkalahkan dari tujuh laga musim ini. (Football-Italia)

Video: Dipecat Muenchen, Ancelotti Banjir Tawaran
 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /