Bursa Transfer Pemain

Inter Bantah Perisic Merapat ke MU

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 06:58 WIB
liga italiainter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Inter Bantah Perisic Merapat ke MU
Ivan Perisic (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Milan: Harapan Manchester United mendapatkan Ivan Perisic gagal mencapai kenyataan. Sebab, Direktur Olahraga I Nerazzurri Piero Ausilio memastikan tidak akan melepas gelandang Kroasia itu ke Red Devils.

Perisic memang santer dikaitkan dengan United sejak memasuki bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, pihak Red Devils sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali kepada Inter untuk mendapatkan Perisic.

Terakhir kali, United dikabarkan mengajukan penawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp682 miliar ditambah bonus untuk klub sebesar 5 juta euro. Bonus tersebut diberikan tergantung dengan kinerja sang pemain.

Baca: Januzaj Resmi Gabung Sociedad

Namun, Inter tampaknya tak tertarik dengan tawaran tersebut. Mereka pun memastikan tidak akan melepas Perisic ke United.

"Transfer itu tidak akan terjadi. Perisic masih latihan bersama kami dan sejauh ini kami belum mempertimbangkan apapun yang ditawarkan United kepada kami," ujar Ausilio.

Perisic bergabung dengan Inter pada musim 2015--2016. Selama dua musim, ia sudah mengoleksi 79 penampilan dan mencetak 20 gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Carrick Kapten Baru United

 


(PAT)

Video /