Selain Liverpool, Roma Akui Salah Diincar Klub Inggris Lain

Rendy Renuki H    •    15 Juni 2017 12:14 WIB
as roma 2016--2017liverpool 2016--2017bursa transfer pemain
Selain Liverpool, Roma Akui Salah Diincar Klub Inggris Lain
Mohamed Salah (AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Roma: Tim ibu kota AS Roma mengakui Mohamed Salah sedang diincar klub Inggris lainnya selain Liverpool. Hal itu diungkapkan direktur olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo yang karib disapa Monchi saat jumpa pers pelatih baru Eusebio Di Francesco.

Salah merupakan target utama Liverpool yang sangat dikaitkan musim panas ini. Pemain asal Mesir itu diyakini bersedia menjalani kesempatan kedua bermain di Liga Primer Inggris setelah tampil melempeng bersama Chelsea, 2013 hingga 2015 lalu.

"Ada ketertarikan dari klub Inggris lainnya kepada Momo (Salah), dan kami akan memutuskan berapa harga yang harus ditetapkan tergantung situasinya," ujar Monchi.

(Baca: Spalletti Minta Inter Datangkan Gelandang Fiorentina)


Namun, Monchi membantah jika Giallorossi juga mendapat tawaran kepada Antonio Rudiger. Bek asal Jerman itu pun juga sedang diisukan akan diboyong eks pelatih Luciano Spalletti ke Inter Milan.

"Tidak ada tawaran untuk Rudiger dan tidak ada kemungkinan baginya untuk pergi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Roma bukanlah supermarket. Jika seseorang pergi, ia harus digantikan dengan baik," sambung Monchi.

Mantan sosok penting di Sevilla itu pun mengomentari kedatangan pelatih baru Di Francesco. Ia mengatakan jika eks pelatih Sassuolo itu merupakan sosok tepat pengganti Spalletti.

"Bagi Roma dan bagi saya khususnya, ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Kembalinya salah satu salah satu sosok dari kita sendiri," tutup Mochi. (Soccerway)

Video: Senjata Baru Ronaldo di Piala Konfederasi 2017
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /