Inter Milan vs Napoli

Ditaklukkan Napoli, Pioli Sebut Inter Melakukan Kesalahan Fatal di Babak Pertama

Patrick Pinaria    •    01 Mei 2017 07:42 WIB
liga italiainter milan 2016--2017
Ditaklukkan Napoli, Pioli Sebut Inter Melakukan Kesalahan Fatal di Babak Pertama
Stefano Pioli (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan gagal memetik poin saat menjamu Napoli pada pekan ke-34 Liga Serie-A Italia, Senin 1 Mei. Ketika itu, La Baneamata takluk dengan skor 0-1.

Pelatih Inter Stefano Pioli kecewa melihat kekalahan tersebut. Pelatih asal Italia tersebut menilai I Nerazzurri melakukan kesalahan fatal di babak pertama sehingga membuat mereka kalah pada laga tersebut.

"Napoli adalah tim yang sangat kuat. Mereka membuktikan sekali lagi pada laga ini. Tetapi, kami seharusnya bisa tampil lebih oke dan tidak membuat kesalahan sebelum turun minum," ujar Pioli.

Baca: Tottenham Hotspur Perkasa di Derby London Utara

"Kami tahu mereka bisa memiliki intensitas yang tinggi selama babak kedua dan kami bisa menciptakan peluang. Tetapi, saat ini, kami hanya kurang bermain bagus dan dinamis ketimbang di laga-laga sebelumnya. Jadi kami pun tidak bisa melakukan gerakan-gerakan yang sederhana," tambahnya.

Meski kecewa melihat kekalahan tersebut, Pioli tetap memuji kinerja timnya. Ia melihat ada kemajuan yang ditunjukkan Inter pada laga tersebut.

"Saya pikir pertahanan kami jauh lebih baik. Jangan lupa kami kebobolan lima gol pekan lalu. Kami bekerja untuk mengembalikan level kami," kata Pioli.

Baca: Persija Pasrah Telan Kekalahan Perdana

"Ini adalah pertandingan sulit yang memperlihatkan kami banyak melakukan perubahan. Kami menunjukkan konsistensi untuk kembali ke papan atas klasemen, menebus kekalahan dan kemudian sedikit kehabisan tenaga. Kami tidak begitu jauh dari Milan dan kami akan mencoba untuk memenangkan empat laga berikutnya," tutur Pioli.

Kekalahan membuat Inter terpaku di posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi 56 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Atalanta yang berada di posisi kelima.

Selanjutnya, Inter dijadwalkan akan menghadapi Genoa pada pekan ke-35 Liga Serie-A Italia, Minggu 7 Mei. (Football Italia)


Video: Luis Suarez Akhiri Puasa Gol saat Lawan Espanyol

 


(PAT)

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan
Pergerakan transfer AC Milan

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan

22 minutes Ago

Fabio Borini segera menjadi pemain AC Milan. Mantan striker Roma ini segera menjalani tes medis…

BERITA LAINNYA
Video /