AS Roma 2017--2018

Monchi Ingin Merasakan Gelar Bersama Roma

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2017 15:43 WIB
as roma
Monchi Ingin Merasakan Gelar Bersama Roma
Monchi (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Roma: Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengatakan bahwa tujuan utamanya bersama I Giallorossi adalah sama dengan impian setiap Romanisti, yakni memenangi gelar.

Pria asal Spanyol tersebut bergabung dengan Roma pada musim panas sebagai transfer guru. Tugas Monchi adalah mendatangkan pemain tepat untuk I Lupi.

Jika melihat performa Roma sejauh ini, tugasnya bisa dibilang bagus. Mereka hanya berselisih lima poin dari pemuncak klasemen Liga Italia Serie-A , Inter Milan, dengan satu pertandingan tunda.

"Roma adalah klub yang secara historis memiliki tuntutan yang sangat tinggi," kata Monchi seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah klub di mana Anda merasakan tekanan dan Anda perlu mendapatkan hasilnya. Tujuan saya, yang terpenting, adalah mengkonsolidasikan sebuah proyek untuk setiap trofi yang bisa kami menangi," lanjutnya.

"Saya harus mempertahankan proyek di atas dan memberikan konsistensi dan gaya. Jelas, tujuan saya adalah untuk memenuhi impian setiap Romanisti: memenangi gelar. Di Roma Anda tidak bisa mengelak dari itu, itu tujuan," tegas eks Direktur olahraga Sevilla itu.

Roma terakhir kali merasakan Scudetto pada musim 2000--2001, saat masih dilatih Fabio Capello. Sementara itu, gelar terakhir yang berhasil mereka raih adalah Coppa Italia pada musim 2007--2008.




(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /