Udinese vs Napoli

Napoli Kecewa Meski Mampu Kalahkan Udinese

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 November 2017 05:30 WIB
liga italianapoli
Napoli Kecewa Meski Mampu Kalahkan Udinese
Lorenzo Insigne dirangkul oleh Marek Hamsik dan ditemani Elseid Hysaj serta Piotr Ziolinski. (Foto: AFP PHOTO / Carlo Hermann)

Udine: Napoli berhasil merebut puncak klasemen Liga Italia Serie-A usai mencuri tiga poin dari kandang Udinese. Namun demikian, Maurizio Sarri dan Lorenzo Insigne tak puas dengan kemenangan 1-0 yang mereka raih.

Jorginho menjadi aktor kemenangan di balik 'kemenangan buruk' Napoli di Dacina Arena, markas Udinese. Sarri kecewa dengan kondisi lapangan yang ada di sana, sehingga sulit untuk mengembangkan permainan yang sudah dirancang di sesi latihan.

"Sulit sekali bermain di lapangan dengan kondisi buruk dan tidak pantas untuk tim yang berlaga di divisi teratas Italia. Pemain sampai harus melakukan dua-tiga kali sentuhan untuk bisa mengontrol bola," ketus Sarri, pelatih kepala Napoli.
 

Baca: Diwarnai Kartu Merah, Roma Gagal Menang atas Genoa


Sementara juru gedor Napoli, Insigne, enggan mengomentari kondisi lapangan, namun tetap kecewa dengan kemenangan yang ia dan rekan-rekannya raih.

Kendati begitu, ia tetap bersyukur bisa meraih tiga poin. Menurutnya, bekal tiga poin itu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya jelang laga kontra Juventus di laga berikutnya.

"Yang penting kami menang dan ke puncak klasemen meski tadi bukan penampilan terbaik kami. Memang, saya sadar akan ada penampilan buruk seperti tadi di tiap musimnya," kata Insigne menambahkan.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin hari ini, kami menang lagi, dan sekarang, kami harus fokus dan memikirkan hari Jumat nanti (lawan Juventus)," pungkasnya.

Tambahan tiga poin membuat Napoli kini mengoleksi 38 poin, melewati Inter Milan yang sebelumnya memimpin dengan 36 poin. Sebelumnya, Inter mengunci puncak klasemen usai mengalahkan Cagliari 3-1.

Video: Indonesia Bungkam Guyana 2-1
 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /