AS Roma vs Sassuolo

Cukur Sassuolo, AS Roma jadi Runner Up

Alfa Mandalika    •    20 Maret 2017 07:05 WIB
liga italia
Cukur Sassuolo, AS Roma jadi <i>Runner Up</i>
Skuat AS Roma merayakan kemenangan. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma meraih poin penuh saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2016 -- 2017 dini hari tadi. Sempat tertinggal, Roma akhirnya mampu membalikkan keadaan.

Attacante Gregoire Defrel sukses melepaskan bola usai mendapatkan umpan mendatar dari Domenico Berardi. Defrel dengan tenang menyambar bola dan mengubah skor menjadi 1-0.

Akan tetapi, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Sebab, Daniel Paredes mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Jelang turun minum, Mohamed Salah menambah pundi-pundi gol AS Roma. Berawal dari serangan balik cepat Roma, lalu terjadi bola liar di mulut gawang Sassuolo. Alhasil, Salah yang berada di depan gawang langsung melepaskan bola ke gawang Sassuolo. Skor menjadi 2-1.

Baca: Montella Masih Yakin Milan akan Lolos Kompetisi Eropa 


Roma kembali mengungguli Sassuolo pada menit 68 setelah Edin Dzeko memanfaatkan umpan Kevin Strootman. Sepakannya tidak mampu dihalau Consigli.

Dan sampai pertandingan usai, skor 3-1 tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Roma berada di posisi kedua dengan mengemas 65 poin atau memiliki gap delapan poin dari pimpinan klasemen, Juventus.

Baca: Stefano Pioli Mendukung Mauro Icardi jadi Top Skorer


Susunan pemain:
AS Roma: Szczesny, Fazio, Manolas, Peres, Emerson, Rudiger, Nainggolan, Strootman, Salah, Parades, El Shaarawy

Sassuolo: Consigli, Peluso, Acerbi, Letschert, Dell'Orco, Missirolli, Duncan, Pellegrini, Defrel, Politano, Berardi

Video: Madrid Nyaman di Puncak dengan 65 Poin



(ASM)