AS Roma vs Sampdoria

Roma Raih Kemenangan Dramatis, Totti Jadi Pahlawan

Krisna Octavianus    •    11 September 2016 23:21 WIB
as roma 2016--2017
Roma Raih Kemenangan Dramatis, Totti Jadi Pahlawan
Francesco Totti saat mengeksekusi penalti melawan Sampdoria yang berbuah gol kemenangan (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma meraih kemenangan dramatis atas Sampdoria pada lanjutan pekan ketiga Liga Italia Serie-A melawan Sampdoria, Minggu 11 November malam WIB. I Lupi harus menunggu sampai menit akhir dan Francesco Totti menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Roma unggul terlebih dahulu pada menit ke-8 melalui Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan Diego Perotti.

Namun, Sampdoria di luar dugaan mampu membalikkan keadaan. Pertama, lewat Luis Muriel pada menit ke-18. Ia mencetak gol dengan tendangan voli cantik. Lalu, Fabio Quagliarela mampu membawa Il Samp unggul empat menit jelang babak pertama usai.

Pada babak kedua, sadar tertinggal, pelati Roma Luciano Spalletti melakukan perubahan dengan memasukkan Edin Dzeko dan Totti untuk menggantikan Perotti dan Stephan El Shaarawy.

Hasilnya insan, Roma sukses menekan pertahanan Il Samp. Kemudian pada menit ke-61, Dzeko berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Totti dari sayap kanan pertahanan Sampdoria.

I Giallorossi terus menekan pertahan Sampdoria. Beberapa peluang bersih yang didapat Dzeko dan Salah gagal menemui sasaran. Itu terjadi akibat ketangguhan Emiliano Viviano di bawah mistar gawang Il Samp.

Gol yang ditunggu publik Stadion Olimpico akhirnya datang pada menit ke-93 melalui penalti Totti. Sebelumnya Dzeko dilanggar oleh milan Skriniar di kotak penalti. Er Pupone berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Roma menang dengan skor 3-2.

Totti dan Dzeko benar-benar menjadi aktornya pada babak kedua. Aksi keduanya membawa Roma pulang dengan tiga poin dan untuk sementara bertengger di posisi kedua dengan tujuh poin berjarak dua poin dengan Juventus yang berada di puncak.

Sementara itu, rentetan kemenangan Sampdoria terputus pada pekan ketiga ini. Mereka tertahan di posisi kelima dengan enam poin.

Susunan pemain kedua tim:

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Jesus, Peres; Nainggolan (Iturbe 85'), De Rossi, Strootman; Salah, Perotti (Totti 46'), El Shaarawy (Dzeko 46').

Sampdoria: Viviano; Sala, Silvestre, Regini, Pavlovic (Dodo 46'/Skriniar 81'); Linetty, Torreira, Barreto; Alvarez; Muriel (Budimir 62'), Quagliarella.


(KRS)

Susunan Pemain Dortmund dan Real Madrid
?Borussia Dortmund dan Real Madrid

Susunan Pemain Dortmund dan Real Madrid

52 minutes Ago

Borussia Dortmund dan Real Madrid akan bertemu dini hari ini, Rabu 28 September dalam matchday …

BERITA LAINNYA
Video /