Bursa Transfer Pemain

Nasib Bakayoko di Tangan Chelsea

Gregorius Gelino    •    06 Februari 2019 11:19 WIB
ac milanchelseabursa transfer pemain
Nasib Bakayoko di Tangan Chelsea
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko (kanan), berebut bola dengan bek Napoli, Raul Albiol (AFP/Miguel Medina)

Meski ingin tinggal secara permanen di Milan, Bakayoko menegaskan bahwa ia masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Milan
: Gelandang Chelsea yang sedang dipinjamkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, mengaku ingin tinggal secara permanen di Rossoneri. Namun, ia tidak memiliki kuasa atas masa depannya karena masih terikat kontrak tiga tahun dengan Chelsea.

Sempat kesulitan mendapat tempat di tim inti Milan, Bakayoko kini kerap menjadi andalan pelatih Gennaro Gattuso. Milan bahkan diyakini ingin mempermanenkan mantan gelandang AS Monaco itu.


Baca juga: Ronaldo Inginkan Marcelo di Juventus


"Siapa yang bisa menolak untuk tinggal lebih lama di klub seperti Milan? Tapi saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea," bebernya seperti dikutip dari Calciomercato.

"Saat ini semua berjalan lancar bagi klub dan saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain bagi klub hebat ini. Milan adalah klub legendaris," tandasnya.

Bakayoko telah tampil dalam 26 pertandingan bagi Milan di semua kompetisi. Meski belum mencetak gol maupun assist, Bakayoko mencatatkan statistik yang cukup impresif. Ia mencatatkan 2,5 tekel sukses, 1,5 intersepsi, dan 1,5 sapuan setiap pertandingan.

Video: Ilham Udin Kembali Perkuat Bhayangkara FC

 


(ASM)