Isu Bursa Transfer Pemain

Juve Konfirmasi Minat Ramsey

Gregorius Gelino    •    02 Januari 2019 21:00 WIB
liga italialiga inggrisbursa transfer pemain
Juve Konfirmasi Minat Ramsey
Aaron Ramsey masuk radar Juventus (AFP/Glyn Kirk)

Ramsey bebas bernegosiasi dengan klub manapun sejak Januari.

Turin: Setelah berbagai rumor yang mengelilingi masa depan Aaron Ramsey ke Juventus merebak, pihak Bianconeri akhirnya buka suara. Tim besutan Max Allegri mengonfirmasi ketertarikan terhadap Ramsey.

Fabio Paratici, direktur Juventus, mengakui Ramsey adalah salah satu pemain yang mereka pantau. Namun, ia menolak berkomentar lebih jauh soal gelandang 28 tahun tersebut.

"Ya, kami tertarik merekrut Aaron Ramsey. Dia adalah gelandang hebat dan saat ini dia masih menjadi pemain Arsenal. Kita akan lihat," katanya kepada Sky Italia.
 

Baca juga: Arsenal Siapkan Pengganti Aaron Ramsey


Kontrak Ramsey akan habis pada akhir musim ini. Menurut aturan Bosman, ia berhak bernegosiasi dengan tim lain di luar Inggris sejak Januari dan akan hijrah pada akhir musim dengan gratis.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, baru-baru ini mengonfirmasi Arsenal tidak tertarik menguangkan Ramsey pada bursa transfer Januari ini. Itu artinya, Ramsey dipersilakan hengkang dengan gratis pada akhir musim.

Tapi, Juventus harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik mendapatkan jasa Ramsey. Mereka membutuhkan gelandang baru yang lebih muda dan bebas dari cedera.

Video: Satgas Antimafia Bola Usut 47 Laporan Pengaturan Skor

 


(ACF)