Bursa Transfer Pemain

Agen Isyaratkan Icardi Bertahan di Inter

Gregorius Gelino    •    21 Januari 2019 16:57 WIB
inter milan
Agen Isyaratkan Icardi Bertahan di Inter
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (AFP/Filippo Monteforte)

Icardi akan bertahan di Inter Milan. Namun, sejauh ini Inter belum berdiskusi soal perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

Milan
: Masa depan Mauro Icardi semakin menemui titik terang. Agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara mengatakan, klien sekaligus suaminya ingin bertahan di Inter Milan.

"Kami harap kami bisa bertemu (dengan pihak Inter) secepatnya. Mauro ingin bertahan di Inter untuk waktu yang lama," kata Wanda seperti dilansir Calciomercato.


Baca juga: Komentar Icardi Soal Pembaruan Kontrak Bersama Inter


Meski masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga 2021 mendatang, Inter tidak bisa tenang. Pasalnya, sang kapten menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, hingga Manchester United.

"Kami selalu transparan. Saya tidak menghubungi klub lain dan jika mereka (Inter) ingin membicarakan kontrak baru, kami akan bersedia berbicara dengan mereka," tegasnya.

Semenjak didatangkan dari Sampdoria pada 2013 lalu, Icardi menjelma menjadi penyerang tajam. Mantan pemain Barcelona itu telah menjalani 206 penampilan bersama Inter serta mencetak 121 gol dan 26 assist bagi La Beneamata.

Video: Difavoritkan Jadi Ketum PSSI, Ini Tanggapan Erick Thohir

 


(ASM)