Inter Milan 2018--2019

Inter Pastikan Posisi Spalletti Masih Aman

Gregorius Gelino    •    05 Februari 2019 10:10 WIB
inter milan
Inter Pastikan Posisi Spalletti Masih Aman
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP/Miguel Medina)

Meski gagal mendulang kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Inter Milan masih menaruh kepercayaan dalam diri Luciano Spalletti.

Milan
: Meski kembali menelan kekalahan dari Bologna dengan skor 1-0, Senin, 4 Februari, kemarin, Inter Milan masih menaruh kepercayaan terhadap pelatihnya, Luciano Spalletti.

Hal itu diungkapkan langsung oleh direktur teknik Inter, Beppe Marotta. Meski melalui empat pertandingan tanpa kemenangan, eks direktur Juventus ini menegaskan pihaknya masih memiliki kepercayaan dengan kemampuan Spalletti.


Baca juga: Ronaldo Inginkan Marcelo di Juventus


"Ada diskusi setelah laga melawan Bologna, tapi ini sesuatu yang selalu kami lakukan setelah pertandingan, terlepas dari hasil yang didapat," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami memahami bahwa tim ini sedang melalui rentetan pertandingan yang buruk dan memicu kekecewaan, terutama dari suporter, tapi posisi Spalletti masih sangat aman," tegasnya.

Inter saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 40 poin dari 22 laga. Nerazzurri unggul empat angka dari rival sekotanya, AC Milan, yang berada satu tingkat di bawahnya.

Video: Indra Sjafri Ragu Coret Pemain di Timnas U-22