AC Milan vs Lazio

Ketika Bacca Disejajarkan dengan Icardi dan Higuain

Alfa Mandalika    •    21 September 2016 20:21 WIB
ac milan 2016--2017
Ketika Bacca Disejajarkan dengan Icardi dan Higuain
Carlos Bacca. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan meraih hasil positif ketika menjamu Lazio pada giornata kelima Liga Italia Serie A 2016 -- 2017, Rabu 21 September dini hari tadi. Carlos Bacca dan M'Baye Niang menjadi aktor penting kemenangan I Rossoneri.

Bacca melanjutkan tren apiknya dengan menorehkan gol pada menit 37. Itu menjadi gol kelima striker internasional Kolombia yang sekaligus menempatkan dirinya menjadi top skorer bersama pemain Napoli, Jose Callejon.

Niang juga tidak mau kalah. Ia menciptakan gol dari titik putih pada menit 74. 

Baca: Bacca dan Niang Bawa Milan Bungkam Lazio

Kemenangan tersebut membuat Milan memepet dua pimpinan klasemen Napoli dan Juventus. Milan hanya terpaut satu poin dari The Partenopei.

Melihat penampilan impresif Bacca, CEO AC Milan, Adriano Galliani memberikan pujian. Ia menyebut, Bacca sama pentingnya seperti Mauro Icardi di Inter dan Gonzalo Higuain di Juventus.

"Bacca adalah salah satu pemain penting seperti Higuain dan Icardi," kata Galliani seperti dikutip Football - Italia, Rabu (21/9/2016).

"Kami telah menghadapi beberapa lawan tangguh. Tetapi, jalan masih panjang. Kekalahan kami ketika melawan Udinese membuktikan bahwa musim ini sulit diprediksi," sambungnya.

Baca: Montella Sebut Milan Tak Bergantung pada Bacca

Tidak lupa juga, Galliani memberikan kredit khusus kepada allenatore Vincenzo Montella. Menurutnya, Montella bisa meramu tim dengan baik.

"Montella? Dia sudah paham apa yang harus ia lakukan bersama tim. Apa yang ia buat, disukai oleh Silvio Berlusconi dan para fan," tuturnya. (Football - Italia)

Video: Indonesia Menang Tipis atas Kamboja

 


(ASM)

Video /