Liga Europa 2016--2017 Inter vs Hapoel

De Boer akan Dipecat Jika Inter Kalah dari Juventus

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 10:23 WIB
inter milan 2016--2017
De Boer akan Dipecat Jika Inter Kalah dari Juventus
Frank De Boer (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Beredar kabar yang menyebutkan bahwa  Inter Milan akan memecat Frank de Boer jika La Beneamata kalah dari Juventus pada Minggu 18 September malam WIB. Fabio Capello santer akan dipersiapkan sebagai pengganti pelatih asal Belanda itu.

De Boer memang datang ke Inter dengan kondisi kurang ideal. Ia menggantikan Roberto Mancini dua pekan sebelum Liga Italia Serie-A dimulai. Start Inter pun sangat buruk pada empat laga awal.

De Boer baru berhasil mempersembahkan satu kemenangan dalam empat pertandingan. Kemenangan diraih Inter saat menang dengan skor 2-1 atas Pescara akhir pekan laku.

Sekarang, beredar kabar posisi De Boer mulai goyah. Hal itu terjadi setelah Inter menelan kekalahan mengejutkan dari wakil Israel, Hapoel Be'er Sheva di ajang Liga Europa dengan skor 0-2 di kandang sendiri, Jumat 16 September dini hari WIB.

(BACA: Inter Kalah, Frank de Boer Meradang)

Penampilan buruk dini hari tadi membuat Inter dicemooh oleh suporter mereka sendiri.  Seperti dilansir Calciomercato.com, De Boer bisa dipecat jika kembali kalah melawan Juventus.

Jika Inter kalah dalam Derby d'Italia, maka De Boer bisa dipecat untuk membuat jalan bagi Capello.

Laporan yang sama juga menunjukkan bahwa ada klausul dalam kontrak De Boer yang memungkinkan Inter untuk memecat sang meneer lebih awal dengan membayar kompensasi hanya 1,5 juta euro atau setara dengan Rp22 miliar.

(BACA: Dikalahkan Hapoel, Eder Jelaskan Masalah Timnya)

Ada banyak kekhawatiran di klub mengenai masa depan De Boer. Inter tampak seperti tim yang kehilangan arah dalam beberapa pertandingan terakhir. Bermain tak terpola yang membuat mereka kesulitan mencetak gol.




(KRS)

Fakta Menarik dari <i>Matchday</i> 2 Liga Champions 2016--2017
Fakta Menarik Liga Champions

Fakta Menarik dari Matchday 2 Liga Champions 2016--2017

2 hours Ago

Leicester City mencetak sejarah sebagai tim asal Inggris pertama yang sukses meraih kemenangan …

BERITA LAINNYA
Video /