Masa Depan Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Disebut sebagai Pengkhianat

Alfa Mandalika    •    16 Juni 2017 11:40 WIB
ac milan 2016--2017ac milan
Donnarumma Disebut sebagai Pengkhianat
Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Milan: Kiper Gianluigi Donnarumma menolak perpanjangan kontrak bersama AC Milan. Hal itu sudah diutarakan oleh manajemen Milan.

CEO klub, Marco Fassone mengatakan, kubu Milan mendapatkan informasi Donnarumma enggan bertahan melalui sang agen, Mino Raiola.

"Mino Raiola (agen Donnarumma) memberitahu kami bahwa Donnarumma telah membuat keputusan yang pasti untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Ini adalah keputusan definitif yang dibuat oleh pemain sendiri," kata Fassone.

Sontak, keputusan itu mendapatkan sejumlah respons. Salah satunya datang dari eks pemain Milan era 1970an, Enrico Albertosi. Ia mengungkapkan, Donnarumma telah mengkhianati Milan.

Baca: Menolak Perpanjangan Kontrak, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan


"Ini adalah sebuah keputusan yang gila di mana pemain yang berusia 18 tahun menolak kontrak penting yang ditawarkan oleh Milan," kata Albertosi seperti dilansir Football-Italia, Jumat (16/6/2017).

"Mungkin, dia (Donnarumma) bukan menjadi pilihan utama di klub lain, karena dia masih belum bisa membuktikan bahwa dia adalah kiper yang hebat. Dia melakukan kinerja yang baik di Milan, tetapi dia juga membuat kesalahan dengan kekhawatiran permainan yang naik turun," tutur Albertosi.

Baca: Fan Tewas saat Tragedi Ledakan di Turin, Juve Sampaikan Belasungkawa


"Dia (Donnarumma) mengkhianati Milan yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya saat memberikan kesempatan debut pada usia 17 tahun. Saya pikir, pemain itu harusnya membuat surat wasiat kepada sang agen. Sebab, para pemain biasanya selalu membuat keputusan akhir. Tetapi, sejauh yang saya tahu, keinginan itu adalah kemauannya dan itu adalah kesalahan besar" papar Albertosi. (Football - Italia)

Video: Bayern Muenchen Sukses Rekrut Corentin Tolisso
 


(ASM)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

30 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /