Hamsik Siap Bayar Kekecewaan Suporter Napoli

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Desember 2017 11:57 WIB
juventusliga italianapoli
Hamsik Siap Bayar Kekecewaan Suporter Napoli
Gelandang Napoli, Marek Hamsik. (Foto:

Naples: Gelandang Napoli, Marek Hamsik menegaskan kekalahan atas Juventus tak sedikit pun mengubah tekad klub meraih prestasi tertinggi musim ini. Kekecewaan yang dirasakan suporter siap dibayar dengan hasil manis di Liga Champions.

Juventus sukses memberikan kekalahan perdana di Serie A Liga Italia kepada Napoli musim ini. Gol tunggal Gonzalo Higuain menit 12 cukup bagi La Vecchia Signora untuk mengemas tiga poin penting dari Stadion San Paolo.

Di pertandingan tersebut, Napoli terus mengurung pertahanan Juventus. Anak asuh Massimiliano Allegri pun praktis dipaksa memanfaatkan serangan balik saja, tapi justru serangan Juve lebih efisien ketimbang tuan rumah.

Baca: AS Roma Taklukkan 10 Pemain SPAL

Tak ada yang lebih disesali oleh Hamsik selain kegagalan ia dan rekan setimnya memberikan kemenangan. Gelandang asal Slovakia itu mengaku sudah berupaya sekuat tenaga, namun memang sulit menembus rapatnya pertahanan Juventus.

"Saya merasa hasil ini tak mengubah apapun. Kami kecewa karena gagal membuat suporter bahagia, karena kami tahu betapa mereka peduli dengan laga ini," tegas Hamsik kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak kelelahan sedikit pun seperti yang ditampilkan statistik. Tidak mudah memecah tim yang begitu bermain dengan kedalaman yang rapi. Kami menciptakan beberapa peluang dan tidak menyelesaikannya," tambah pemain 30 tahun itu.

Kini, Hamsik ingin membayar lunas kekecewaan pendukungnya di arena Liga Champions. Laga nanti tak kalah penting karena bisa menentukan nasib tim berjuluk Il Partenopei musim ini.

"Sekarang kita harus fokus pada Liga Champions. Laga itu sama pentingnya. Saya tidak ingin menambah kekecewaan (suporter), saya akan membayar lunas," Hamsik.

Napoli telah ditunggu oleh tuan rumah Feyenoord dalan lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari nanti. Posisi anak asuh Maurizio Sarri masih belum aman, oleh karena itu Dries Mertens cs wajib memenangi laga tersebut.

Video: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(PAT)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /