Soccertainment

Penyanyi Tenor Legendaris Italia Ternyata Anti-Juventus

Rendy Renuki H    •    13 Januari 2018 20:27 WIB
soccertainment
Penyanyi Tenor Legendaris Italia Ternyata Anti-Juventus
Andrea Bocelli berpose di depan kabinet trofi Inter Milan (Inter.it)

Milan: Andrea Bocelli, penyanyi tenor legendaris Italia menyatakan diri sebagai seorang yang anti-Juventus.  Bocelli yang diklaim sebagai penyanyi opera tersukses sepanjang sejarah itu menegaskan jika ia seorang fan sejati Inter Milan.

Sebagai warga Italia, Bocelli tentu tak bisa lepas dari sepak bola. Ia bahkan harus kehilangan penglihatannya saat berusia 12 tahun akibat matanya terkena bola saat menyaksikan pertandingan.

Ketika ditanya sejumlah media Italia, ia menegaskan jika memiliki rasa cinta yang besar kepada Inter. Ia mengakui telah menjadi fan La Beneamata sejak masih duduk di bangku perguruan tinggi.

Baca: Senin, Inter Milan Resmi Dapatkan Bek Benfica?


"Saya selalu menjadi penggemar Inter, tapi yang terpenting saya anti-Juventus. Semangat saya untuk Nerazzurri berasal dari tahun-tahun saya di perguruan tinggi ketiga 'Grande Inter' tahun 1960-an memenangkan semua hal di Italia dan dunia," tegas penyanyi yang tenar berkat lagu "Time to Say Goodbye" itu.

Ia pun mengungkapkan jika air matanya tak tertahankan saat Inter berhasil menjuarai Treble Winners 2010 lalu. Bocelli pun mengatakan Treble Winners Inter sangat spesial karena belum ada klub Italia yang mampu menyamai prestasi tersebut.

"Saat Inter menjuarai Liga Champions, saya bersama teman-teman menyaksikan di TV dan radio. Suara suporter terdengar beberapa detik lebih dahulu di radio sebelum gambar di TV," kisahnya.

"Membuat saya terlebih dahulu memberitahukan ke teman-teman saya. Kami merayakannya dengan meneteskan air mata. Treble adalah saat yang menggembirakan, yang tidak ada klub di Italia yang bisa menyamainya," tutup Bocelli. (Football-Italia)

 


(REN)

Video /