Inter Milan 2018--2019

Penyerang Inter Terancam Absen Dua Pertandingan

Gregorius Gelino    •    15 September 2018 13:00 WIB
liga italia
Penyerang Inter Terancam Absen Dua Pertandingan
Lautaro Martinez (AFP/Javier Soriano)

Milan: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa penyerangnya, Lautaro Martinez, masih berada dalam masa pemulihan setelah menderita cedera otot paha ketika berlatih bersama timnas Argentina. 

Pemain berusia 20 tahun itu dipanggil oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk menghadapi pertandingan persahabatan internasional. Namun, ia batal tampil lantaran menderita cedera saat latihan. 

Cedera itu membuat pihak Inter merugi. Kini, ia diragukan tampil bagi Inter dalam pertandingan kontra Parma, Sabtu (15/9), besok malam. Bahkan, ia juga terancam absen saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions tengah pekan nanti. Sebab, ia masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

Baca juga: Jika Bukan Luis Milla, Pelatih Timnas Hanya Dikontrak untuk Piala AFF 2018

"Lautaro sedang dalam masa pemulihan, ia masih perlu dievaluasi. Setiap bentuk analisa akan menjadi kunci untuk menentukan apakah ia akan bermain," ujar Spalletti seperti disadur dari situs resmi klub.

"Apakah ia akan pulih saat melawan Tottenham? Kami belum bisa menjawab, saya rasa itu cukup sulit. Dia memiliki masalah otot dan berisiko absen lebih lama jika terulang kembali," paparnya.

Il Biscione akan menjamu Gialloblu, julukan Parma, di Giuseppe Meazza. Skuat asuhan Spalletti itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu menekuk Bologna di Giornata 3 dengan skor 3-0.

Video: Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018

 


(PAT)


Video /