Costa: Duet dengan Ronaldo Hal yang Biasa

M. Rizky Adhestian    •    09 Agustus 2018 13:56 WIB
juventus
Costa: Duet dengan Ronaldo Hal yang Biasa
Douglas Costa (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Turin: Winger Juventus Douglas Costa menyebut bahwa bermain bersama Cristiano Ronaldo bukanlah hal baru baginya. Pasalnya, ia terbiasa berduet dengan rekannya di timnas Brasil, Neymar, yang dinilai setara.

Ronaldo sempat mengegerkan publik sepak bola ketika mengakhiri kariernya bersama Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Pemenang lima Ballon d'Or itu ditransfer dengan harga 112 juta euro (Rp1,8 triliun) pada bulan lalu.

Kedatangan Ronaldo diharapkan dapat membuat Juve mengangkat trofi Liga Champions sejak terakhir pada 1996. Costa yakin mega bintang asal Portugal itu dapat membantu mewujudkannya.

Baca: Tawaran tak Masuk Akal Chelsea Ditolak Juventus

"Saya pikir Ronaldo sudah berada di level yang tinggi, tapi ia benar-benar ingin mengambil langkah selanjutnya untuk yang lebih tinggi," kata Costa.

"Saya pikir dia punya segalanya untuk membawa kami ke tingkat lebih tinggi untuk hal-hal penting musim ini," sambungnya.

Costa menyambut baik datangnya Ronaldo di lini depan Bianconeri yang notabene akan berduet dengannya. Eks winger Bayern Muenchen itu tidak gugup menghadapinya.

"Ronaldo adalah pemain penting, tapi kami masih punya Dybala dan pemain penting lainnya. Saya sudah bermain dengan Neymar, jadi bukan hal baru bagi saya bermain dengan seseorang di level dia (Ronaldo)," ujar Costa.

Musim lalu, Costa tampil sebanyak 47 kali dengan menyumbang enam gol untuk Juventus. Ia juga mengantarkan Si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto ketujuhnya berturut-turut.




(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /