Napoli 2018-2019

Ancelotti Belum Puas dengan Permainan Napoli

Gregorius Gelino    •    26 Agustus 2018 15:12 WIB
liga italia
Ancelotti Belum Puas dengan Permainan Napoli
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Fillippo Monteforte)

Naples: Napoli berhasil mengandaskan perlawanan AC Milan dalam laga yang digelar di San Paolo, Minggu (26/8) dini hari tadi, dengan skor 3-2. Partenopei berhasil membalikkan ketertinggalan dua gol dan berbalik unggul melalui dua gol Piotr Zielinski dan satu gol Dries Mertens.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan performa timnya. Menurut mantan pelatih Milan itu, timnya merespon dengan permainan yang lebih baik di babak kedua setelah bermain buruk di babak pertama.

Baca: Allegri Pasang Badan terkait Ronaldo yang Belum Cetak Gol

"Kami tidak bermain baik di babak pertama, saya pikir itu adalah penampilan di bawah standar kami. Tidak banyak tim yang bisa melakukan apa yang kami lakukan. Tentu kami harus merespon lebih cepat di pertandingan selanjutnya dan tidak memberikan kesempatan bagi tim lain seperti yang kami lakukan hari ini," kata Ancelotti setelah pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.

"AC Milan adalah tim hebat. Anda tidak boleh melupakan bahwa lawan kami memiliki keunggulan tersendiri jadi merupakan hal yang wajar jika anda tertinggal lebih dulu," tandasnya.

Pelatih berusia 59 tahun itu membeberkan perubahan yang dilakukannya ketika turun minum. Ia mengatakan kepada timnya agar tetap tenang dan memainkan permainan sendiri.

"Di waktu istirahat saya mengatakan kepada anak-anak agar tetap tenang dan mulai memainkan permainan mereka sendiri. Kami harus menekan mereka dan mempercepat aliran bola. Kami berhasil melakukannya setelah kebobolan dua gol. Anda tidak seharusnya memberikan lawan keunggulan seperti itu, tapi saya belajar banyak hari ini," pungkas mantan pemain AC Milan tersebut.

Kemenangan ini membawa Napoli ke peringkat kedua dan menempel ketat pemimpin klasemen Serie A, Juventus. Bianconeri dan Napoli memiliki perolehan poin yang sama, enam poin, namun Bianconeri memiliki selisih gol yang lebih baik.

Video: Masyarakat Antusias Saksikan Maraton Putri Asian Games 2018

 


(FIR)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /