Ini Incaran AC Milan Bila Sudah Jual Carlos Bacca

Hilman Haris    •    19 April 2017 18:30 WIB
ac milan 2016--2017real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Ini Incaran AC Milan Bila Sudah Jual Carlos Bacca
Morata (kiri) diincar AC Milan pada musim depan

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan dikabarkan akan menjual Carlos Bacca pada bursa transfer musim panas 2017. Sebagai gantinya, manajemen I Rossoneri diyakini berusaha mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Kabar Bacca bakal didepak muncul setelah pelatih Milan, Vincenzo Montella bertemu pemilik klub, Yonghong Li, Selasa 18 April. Dari pertemuan itu, keduanya diyakini menyepakati beberapa hal. Salah satunya soal rencana menjual Bacca pada musim depan.

Baca juga: Milan dan Inter Berebut Bek Liverpool

Penyerang asal Kolombia itu sebetulnya sudah mencetak 13 gol buat Milan pada musim ini. Namun, pencapaian tersebut sepertinya belum cukup untuk memuaskan manajemen I Rossoneri.

Kini, Milan siap bersaing mendapatkan Morata. Bukan tugas yang mudah. Sebab, Morata juga diincar oleh sejumlah klub besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsesa.

Baca juga: Barcelona Terus Pantau Winger AC Milan

Kemungkinan tidak bermain di Liga Champions 2017--2018 juga bisa menjadi kendala buat I Rossoneri. Situasi itu membuat striker yang sedang bersaing mendapatkan satu tempat di skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 tersebut sudah pasti berpikir ulang jika ingin memilih Milan sebagai pelabuhan baru. (Football Italia)

 


(HIL)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

1 day Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /