Inter Milan 2017--2018

MU Siap-siap Kecewa, Perisic Ditawari Kontrak Baru oleh Inter

Krisna Octavianus    •    04 Agustus 2017 09:19 WIB
inter milan 2017--2018
MU Siap-siap Kecewa, Perisic Ditawari Kontrak Baru oleh Inter
Piero Ausilio (Foto: daily mail)

Metrotvnews.com, Milan: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bersikeras Ivan Perisic tidak akan dijual. Bahkan, saat ini dia mengungkapkan pembicaraan sedang berlangsung mengenai kontrak baru untuk pemain yang diincari oleh Manchester United itu.

Perisic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, meski kesepakatan belum terwujud. Akan tetapi, United harus siap-siap kecewa setelah pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan ditawari kontrak baru.

BACA: Ibrahimovic dan Falcao Masuk Radar Milan

Inter telah bersikeras Perisic akan tetap di Milan. Ausilio mengulangi sikap klub mengenai mantan pemain Borussia Dortmund itu dan rekan setimnya Antonio Candreva. Nama terakhir dilaporkan menjadi target Chelsea.

"Saya tidak mengerti dari mana sebagian dari cerita ini berasal. Candreva belum pernah ada di pasar transfer dan kami sama sekali tidak berniat menjualnya," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Hal yang sama berlaku bagi Perisic, dia pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya," lanjut pria berusia 45 tahun itu

Inter sejauh ini cukup aktif di bursa transfer dengan merekrut Matias Vecino, Milan Skriniar dan Borja Valero. Sementara itu, bek Nice, Dalbert akan segera tiba.

Inter juga dikaitkan dengan bintang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, tetapi Ausilio mengatakan: "Kami langsung menyadari bahwa praktis tidak mungkin untuk mendapatkan Vidal karena ketika Bayern tidak membuka pintu, Anda tidak mendapat kesempatan," pungkasnya.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /