Inter Milan 2017--2018

Inter Segera Perpanjang Kontra Dua Penggawanya

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 20:20 WIB
inter milan 2017--2018
Inter Segera Perpanjang Kontra Dua Penggawanya
Joao Miranda (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan akan segera memperpanjang kontrak dua penggawanya, Samir Handanovic dan Joao Mario. Meski kedua pemain itu sudah tidak muda lagi, namun manajemen Inter masih mempercayakan keduanya.

Hal itu ditandai dengan segera keluarnya kontrak baru bagi Handanovic dan Miranda. Meski sudah memasuki usia matang, namun kedua pemain ini memiliki peran penting di lini pertahanan Inter terlebih musim ini.

Menurut Tuttosport, Handanovic akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ke depan bersama La Beneamata. Sementara Miranda akan diberikan kontrak yang mengikatnya hingga 2020.

(Baca: Insiden Salah Kostum saat Selebrasi Gol Insigne)


Kontrak baru itu dinilai sepadan dengan apa yang telah diberikan kedua pemain tersebut kepada tim. Awal musim ini saja, Handanovic dan Miranda sudah tampil konsisten dari enam laga yang telah dijalani Nerazzurri di kompetisi Serie-A.

Kehadiran Handanovic dan Miranda yang sama-sama telah berusia 33 tahun membuat Inter belum merasakan kekalahan musim ini. Sayang, tim Biru-Hitam harus terpeleset di giornata kelima kala ditahan imbang Bologna 1-1.

Membuat Inter kini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 16 poin. Terpaut dua poin dari Juventus dan Napoli yang bersaing di peringkat pertama dan kedua. (Goal)

Video: Lebih Dekat dengan Si Messi dari Medan (1)
 


(REN)

Ajang Reuni pada Laga Barcelona vs Olympiakos
Jelang Barcelona vs Olympiakos

Ajang Reuni pada Laga Barcelona vs Olympiakos

12 minutes Ago

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde merupakan mantan pelatih Olympiakos. Ia menjabat seb…

BERITA LAINNYA
Video /