Jelang Final Coppa Italia 2016--2017

Kemungkinan Starting Line Up Juventus vs Lazio

A. Firdaus    •    17 Mei 2017 16:40 WIB
coppa italia
Kemungkinan <i>Starting Line Up</i> Juventus vs Lazio
Trofi Coppa Italia (Foto:Ist)

Metrotvnews.com, Roma: Final Coppa Italia 2016--2017 antara Juventus kontra Lazio akan digelar di Stadion Olimpico, Kamis 18 Mei dini hari nanti WIB. Menghadapi laga tersebut, beberapa pemain andalan dari kedua klub diragukan tampil.

Duo striker Juve, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic sempat diragukan tampil. Keduanya dikabarkan mengalami masalah kebugaran. Namun kondisi terkini menyebut, kedua pemain itu sudah kembali latihan bersama tim.

Allenatore Juventus Massimiliano Allegri dipastikan tak bisa menurunkan empat pemainnya. Mereka adalah Miralem Pjanic dan Sami Khedira yang harus menjalani sanksi larangan bertanding. Sedangkan Daniele Rugani dan Marko Pjaca harus menepi lantaran mengalami cedera.

Klik di sini: Juventus Mulai Cari Peluang Menggaet Gelandang Barcelona

Seperti pada laga Coppa Italia musim ini, Gianluigi Buffon akan diistirahatkan dan akan menyerahkan sarung tangannya kepada Norberto Neto.

Sementara isu lainnya adalah, apakah Juve akan turun dengan tiga atau empat bek? Jika jawabannya empat bek, maka Dani Alves akan diturunkan sebagai pemain sayap kanan di belakang Gonzalo Higuain.

Pasalnya, Juve perlu memperkuat sayap saat berhadapan dengan Lazio. Pasukan Simone Inzaghi ini diprediksi akan bermain dengan sistem 3-5-2.

Klik di sini: Real Madrid Makin Buas di Kandang Lawan

Klub berjuluk The Aquile tidak bisa menurunkan Federico Marchetti dan Jordan Lukaku. Sementara Marco Parolo terlihat berlatih kemarin, tapi ia mengalami benturan keras di lututnya.

Jika Parolo tidak bisa diturunkan, maka Luis Alberto atau Alessandro Murgia bisa masuk sebagai alternatif guna memperkuat lini tengah Lazio.

Selain itu, Keita Balde Diao akan menjadi pemain favorit untuk mengisi starter Lazio. Pemain internasional Senegal itu telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir Serie-A. Dia akan berpartner dengan mantan penyerang Juve, Ciro Immobile.

Prakiraan Susunan Pemain
Juventus:
Neto; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Rincon; Dani Alves, Dybala, Mandzukic; Higuain

Cadangan: Buffon, Audero, Benatia, Lichtsteiner, Mattiello, Asamoah, Lemina, Mandragora, Sturaro, Cuadrado

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Wallace; Basta, Milinkovic-Savic, Biglia, Parolo, Lulic; Immobile, Keita

Cadangan: Vargic, Adamonis, Patric, Hoedt, Radu, Murgia, Crecco, Cardoselli, Lombardi, Luis Alberto, Felipe Anderson, Djordjevic

Manchester City Tundukkan West Bromwich Albion 3-1
 


(ASM)

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos
Jelang timnas U-16 vs Laos

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos

6 hours Ago

Timnas U-16 berada di atas angin karena sedang memimpin puncak klasemen sementara Grup G dengan…

BERITA LAINNYA
Video /