Lazio 2017--2018

Menang atas Milan, Lazio akan Diperhitungkan Musim Ini

Krisna Octavianus    •    11 September 2017 05:45 WIB
lazio 2017--2018
Menang atas Milan, Lazio akan Diperhitungkan Musim Ini
Simone Inzaghi (memakai jas) usai laga kontra AC Milan (Foto: AFP/VINCENZO PINTO)

Metrotvnews.com, Roma: Lazio secara gemilang berhasil menang telak atas AC Milan pada pekan ketiga Liga Italia Serie-A, Minggu 10 September malam WIB. Sang pelatih, Simone Inzaghi menyebut kemenangan ini membuat banyak orang memperhitungkan timnya.

Ciro Immobile sedang dalam performa yang sangat hebat. Dia mencetak hattrick dan kemudian memberikan assist untuk Luis Alberto untuk membawa Lazio naik ke posisi tiga dengan tujuh poin dari tiga kali main. Hasil akhir 4-1 untuk Gli Aquiloti.

BACA: Hattrick Immobile Membuat AC Milan Merana

Kemenangan tersebut melanjutkan start baik Lazio musim ini tanpa kekalahan dari tiga kali main. Simone Inzaghi berharap penampilan gemilang timnya akan meyakinkan orang untuk menilai kembali apa yang I Biancocelesti dapat capai musim ini.

"Setelah hari ini, lebih banyak orang akan berbicara tentang Lazio. Sebelum mengalahkan Juventus di Piala Super dan mengalahkan Milan di sini, orang cenderung mengabaikan kita," katanya kepada Mediaset Premium.

"Tahun ini kami akan mencoba membuktikan bahwa kami siap untuk mengejutkan lagi dan mengambil salah satu posisi teratas," lanjutnya.

"Jika kita bermain seperti ini, maka kita akan mencapai hal-hal besar. Sebelum pertandingan, tidak ada yang mengharapkan hasil ini. Namun, setelah melihat tim saya dalam kondisi bagus, kami tahu apa yang harus dilakukan," sambungnya.

Inzaghi secara khusus memberikan pujian untuk Immobile, yang menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Menurutnya, itu salah satu faktor penting kesuksesan Lazio musim ini.

"Saya tidak memiliki kata-kata lagi untuk menggambarkan Immobile, meskipun saya tahu dia benar-benar akan membantu kami menjadi hebat musim ini," puji Inzaghi.

"Saya dikejutkan oleh seberapa sering dia bekerja untuk semua orang. Sekarang dia adalah seorang pemimpin, dia telah dinominasikan sebagai salah satu kapten kami," pungkasnya.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /