Bursa Transfer Pemain

Deulofeu Enggan Pikirkan Pulang ke Barcelona

A. Firdaus    •    05 Juni 2017 06:39 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Deulofeu Enggan Pikirkan Pulang ke Barcelona
Winger AC Milan Gerard Deulofeu (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Winger AC Milan, Gerard Deulofeu enggan memikirkan masa depannya akan bermain di klub mana. Saat ini ia ingin fokus untuk bisa konsisten tampil bersama timnas Spanyol.

Deulofeu mulai menemukan permainan terbaiknya setelah dipinjamkan Everton ke Milan. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan tiga assist dalam 17 penampilan di Serie-A.

Penampilan cemerlang itu berbuah pemanggilan skuat di timnas Spanyol. Deulofeu mencetak satu dari dua gol Tim Matador ke gawang Prancis pada laga persahabatan beberapa waktu lalu.

Klik di sini: Morata Pastikan Bertahan di Madrid

"Mungkin saya terkadang selalu banyak berpikir tentang masa depan," ujar Deulofeu saat melakukan konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan Spanyol kontra Kolombia.

Buah dari penampilannya yang menanjak juga terendus oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez. Raksasa Catalan itu berencana untuk menggunakan opsi pembelian kembali Deulofeu.

"Saya menjalani saat yang sangat bagus dalam sepak bola dan di bidang pribadi, saya tenang, saya harus memikirkan tim nasional sekarang dan kemudian saya harus memilih pilihan terbaik," lanjut Deulofeu.

"Ini akan menjadi musim panas yang sibuk dalam karier saya, tapi saya tenang dan semuanya akan berjalan dengan pasti. Saya akan melewati sepak bola dan momen pribadi yang baik. Biarkan saya menikmatinya, masa depan saya akan diputuskan," sambungnya.

Klik di sini: Buffon Masih Penasaran dengan Trofi Liga Champions

Berhati-hati dalam menentukan masa depan sangat diprioritaskan Deulofeo. Sebab sejak naik kelas ke tim utama Barca, Deulofeu mengalami masa-masa sulit. Ia sempat dipinjamkan ke Everton dan Sevilla.

Kemudian pada musim panas 2015, ia dibeli The Toffess dengan mengecap 26 penampilan. Pada musim kedua, ia hanya tampil 11 kali hingga akhirnya dipinjamkan ke Milan pada Januari 2017. Saat bersama Rossoneri, Deulofeu akhirnya kembali menunjukkan tajinya dan selalu menjadi pilihan utama allenatore Milan, Vincenzo Montella. (Soccerway)


(FIR)

Video /