Francesco Totti Dirayu Tim Serie B Italia

Kautsar Halim    •    06 Juni 2017 12:47 WIB
as roma 2016--2017
Francesco Totti Dirayu Tim Serie B Italia
Francesco Totti. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Francesco Totti mendapat tawaran unik setelah kariernya berakhir bersama AS Roma beberapa waktu lalu. Kabarnya, ia sedang dirayu oleh klub Serie B Italia, Pescara, agar kembali aktif menjadi pemain.

Informasi ketertarikan Pescara disampaikan langsung oleh Zdenek Zdenek Zeman yang bertugas sebagai pelatih. Pria asal Republik Ceko itu mengaku sudah berbicara dengan Totti dan mendapat respons cukup positif.


Klik: Luis Milla Menunggu Lilipaly


Zeman atas nama Pescara memang tertarik untuk mendatangkan Totti. Tapi, bukan berarti mereka langsung berminat merekrut Totti. Tawaran untuk Pangeran Roma hanya berupa kesempatan bermain di laga uji coba.

"Totti masih ingin bermain, dan mereka menginginkannya untuk tampil di Amerika Serikat. Tapi tidak seharusnya dia beralih ke negara lain. Dia masih perlu bermain di sini dan saya harap dia bisa bergabung dengan tim utama kami," kata Zeman.

"Saya sudah berbicara dengannya pekan lalu dan dia memang mengatakan masih ingin bermain. Tapi, semuanya masih tergantung situasi dan kondisi juga," tambahnya.

"Saya yakin dia masih menginginkan tantangan yang kompetitif. Oleh karena itu, saya selalu senang untuk menawarkannya sebuah laga uji coba," lanjut Zeman.


Klik: Usai Operasi, Eden Hazard Menepi Selama Tiga Bulan


Totti menjalani debut bersama Roma sejak masih berusia 16 tahun. Hingga kontraknya tidak diperpanjang saat menginjak usia 40 tahun, artinya Totti sudah 786 kali membela Roma dan menyumbangkan 307 gol.

Meski kontraknya tidak diperpanjang, pihak Roma masih berbaik hati dengan menawari Totti menjadi Direktur Olahraga. Namun Totti masih bimbang dengan tawaran itu dan belum mengambil memberikan jawaban hingga kini.

Sementara itu, Pescara tergolong tim papan bawah jika dilihat dari kasta tertinggi sepak bola Italia. Mereka dipastikan tampil di Serie B pada musim depan karena finis di urutan paling buncit di ajang Serie A Italia 2016--2017. (sportmole)

 


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

20 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /