Jelang Derby Milan

Jelang Derby, Icardi Lempar Pujian untuk Higuain

Riyan Ferdianto    •    19 Oktober 2018 00:55 WIB
serie a
Jelang Derby, Icardi Lempar Pujian untuk Higuain
Mauro Icardi (Foto AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Laga Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan di Serie A, Senin 22 Oktober nanti akan menjadi ajang adu tajam dua bomber Argentina, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain. Icardi pun tak sabar beradu kehebatan dengan seniornya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Icardi tak segan melemparkan pujiannya untuk Il Pipita --julukan Higuain--. Menurutnya, Milan beruntung bisa mendapatkan striker tajam yang punya segudang pengalaman macam Higuain.  

"Milan memiliki pemain hebat, dengan pengalaman dan telah bermain di Serie A untuk waktu yang lama. Dia (Higuain) adalah apa yang hilang dari Milan selama ini," kata Icardi.

Klik di sini: Susunan Pemain Timnas U-19 vs Taiwan: Egy Langsung Starter!

Baik Icardi maupun Higuain menjadi mesin gol di masing-masing klubnya. Musim ini Icardi sudah mencetak tiga gol di enam pertandingan bersama Inter, sementara Higuain mengoleksi empat gol dari lima pertandingan.  

"Saya tak melihat persaingan (siapa lebih hebat). Higuain striker hebat dan memiliki karier yang bagus. Kami akan saling bertarung dalam pertandingan, tapi saya tetap tenang dan berusaha melakukan yang terbaik."tambahnya.

Inter berada di jalur positif jelang laga derbi episode ke-169. Pasalnya, tim besutan Luciano Spalletti itu sukses menyapu bersih enam laga terakhir yang mereka mainkan di semua ajang dengan kemenangan.

Sementara itu, Milan juga punya rekor yang tak kalah apik. Rossoneri belum tersentuh kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang. Bahkan, skuat besutan Gennaro Gattuso sukses menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhirnya. 

Video: Timnas U-19 Diprediksi Menang Besar atas Taiwan



(ACF)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

10 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /