Juventus 2018--2019

Ronaldo Mandul, Allegri Legawa

Gregorius Gelino    •    03 September 2018 16:00 WIB
juventusliga italia
Ronaldo Mandul, Allegri Legawa
Pelatih Juventus, Max Allegri (AFP/Isabella Bonotto)

Parma: Memasuki giornata ketiga di Serie A, Cristiano Ronaldo belum juga membuka keran golnya. Meski begitu, Max Allegri mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Juventus sukses menundukkan AC Parma dengan skor tipis 1-2 di Ennio Tardini. Dalam laga yang dihelat Minggu 2 September dini hari, gol dari Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi hanya mampu dibalas satu gol Gervinho.

Baca: Kunci Kesuksesan Inter Membantai Bologna

Allegri menuturkan, sang mega bintang Portugal bermain baik dalam laga melawan Parma. Mantan pelatih Cagliari itu mengungkapkan, meski Ronaldo rutin mencetak 40 gol dalam semusim di La Liga, tetapi di Serie A hal itu sulit terwujud. 

"Dia (Ronaldo) bermain baik. Ada dedikasi lebih dalam bertahan di Italia dan Ronaldo menyadari hal ini, karena ia adalah pemain yang pinta. Di Italia, lebih sulit untuk mencetak 40 gol dalam semusim," papar pelatih berusia 51 tahun itu seperti dilansir Marca.

Baca: Kekecewaan Ancelotti terhadap Napoli

Ronaldo selalu bermain penuh dalam tiga pertandingan awal di Serie A. Mantan pemain Sporting Lisbon itu telah mencatatkan 23 tendangan namun belum menghasilkan satu gol pun.

Video: Serunya Atlet dan Official Asian Games Berkeliling Sungai Musi

 


(ASM)