Bursa Transfer Pemain

Lazio Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Milinkovic-Savic

M. Rizky Adhestian    •    29 Mei 2018 13:00 WIB
bursa transfer pemain
Lazio Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Milinkovic-Savic
Milinkovic-Savic (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Roma: Direktur Lazio, Igli Tare, mengungkapkan belum adanya tawaran yang datang untuk bintang mudanya, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, pihaknya masih membuka peluang bagi tim yang ingin mengangkutnya dari Stadion Olimpico.

Milinkovic-Savic digadang-gadang bakal menjadi rebutan pada jendela transfer musim panas. Tim-tim besar seperti Juventus, Real Madrid, dan Manchester United dikabarkan berminat dengan jasa gelandang asal Serbia itu.

Tare sebelumnya menyebut harga Milinkovic-Savic tidak akan kurang dari 90 juta euro (Rp1,4 triliun). Namun, hingga saat ini belum ada tawaran untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Klik di sini: Ini Catatan Menarik Fabinho, Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2018--2019

"Kami tidak ingin bicara soal perkiraan, bursa transfer tidak berdasarkan 'jika' atau 'mungkin'. Saat ini kami belum menerima tawaran (untuk Milinkovic-Savic) dan ketika ada, kami akan pertimbangkan," kata Tare.

Milinkovic-Savic membukukan 12 gol dan empat assist di Serie A musim 2017--2018. Namun sayang, ia gagal mengantarkan Biancocelesti ke zona Liga Champions untuk musim depan.

Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan



(FIR)