Bursa Transfer Musim Panas 2017--2018

Tiba di Milan, Bonucci Segera Resmi Jadi Milik Rossoneri

Achmad Firdaus    •    14 Juli 2017 21:01 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Tiba di Milan, Bonucci Segera Resmi Jadi Milik Rossoneri
Leonardo Bonucci saat berada di Casa Milan (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Milan: Rumor bakal bergabungnya Leonardo Bonucci ke AC Milan kian mendekati kenyataan. Bek andalan Juventus tersebut bahkan kabarnya sudah berada di Kota Milan.

Menurut laporan Football-Italia, Bonucci sudah tiba di Casa Milan -markas AC Milan- pada Jumat 14 Juli siang. Kedatangan bek Timnas Italia itu mendapat sambutan meriah dari tifosi Milan yang sudah menunggunya di depan Casa Milan.

Dalam sebuah video yang diunggah AC Milan di akun twitter resminya, Bonucci terlihat semringah saat dipandu melihat-lihat sejumlah ruangan di Casa Milan.
 
Bonucci kabarnya akan melakukan tanda tangan kontrak dan dalam beberapa jam ke depan sudah bisa diresmikan sebagai pemain Milan. Menurut laporan Sky Italia, bek berusia 30 tahun itu setuju di kontrak selama lima tahun dengan gaji 6,5 juta Euro (Rp99 Miliar) pertahun dan bonus. Dalam beberapa jam ke depan, Bonucci dilaporkan akan resmi jadi penggawa I Rossoneri.
 

Baca: Del Piero: Bonucci ke Milan seperti Sebuah Lelucon


Untuk mendapatkan tanda tangan Bonucci, Milan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Kabarnya, I Rossoneri membayar 40 juta Euro (Rp609 Miliar) kepada Juventus.
 

Baca juga: Bonucci Pindah ke Milan, Tinggal Tunggu Waktu


Jika resmi bergabung, maka, Bonucci akan jadi pembelian kesembilan Milan di musim ini. Dia akan bergabung bersama pemain anyar lain seperti; Andre Silva, Frank Kessie, Mateo Musacchio, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, dan Antonio Donnarumma.

Video: ?Transfer Kontroversial Vitolo ke Atletico Madrid



(ACF)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

27 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /