Bursa Transfer Pemain

Inter Pesimistis Bisa Dapatkan Radja Nainggolan

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 13:00 WIB
liga italiainter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Inter Pesimistis Bisa Dapatkan Radja Nainggolan
Radja Nainggolan (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menjadi salah satu komoditi yang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017. Teranyar, pemain asal Belgia tersebut tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

Ketertarikan Inter merekrut Nainggolan tak lepas dari keinginan sang pelatih tim, Luciano Spalletti. Ia dilaporkan ingin melanjutkan 'hubungannya' dengan Nainggolan saat berada di Giuseppe Meazza. 

Meski demikian, keinginan Spalletti tampaknya akan sulit terwujud. Sebab, Direktur Inter Piero Ausilio menyebut peluang timnya mendatangkan Nainggolan tipis. Mengingat sikap Direktur Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau disapa Monchi tak masukkan Nainggolan ke daftar jual.

Baca: Melawan Espanyol, Timnas U-19 Berharap Dapat Tekanan

"Saya mengikuti perkembangan transfer ini, seperti saya lakukan kepada banyak pemain lainnya. Tetapi, sejauh yang saya tahu, Direktur Roma Monchi tidak pernah memasukkan Nainggolan ke dalam bursa transfer penjualan pemain," ujar Ausilio.

"Saya khawatir dengan kebutuhan tim ini, saya sendiri yang harus menemukan solusi dalam masalah ini. Kami perlu melihat pergerakan tim lebih lanjut dan mengawasi semua hal yang terjadi di pasar," lanjutnya.

Spalletti memang pernah bermitra dengan Nainggolan ketika masih melatih Roma pada musim lalu. Sepanjang musim lalu, kolaborasi keduanya cukup menghasilkan catatan yang positif untuk Roma, yakni menjadi runner up di Liga Serie-A Italia. (Soccerway)


Video: Carrick Kapten Baru United

 


(PAT)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

23 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /