Bursa transfer

Torino Berencana Perpanjang Kontrak Joe Hart

Achmad Firdaus    •    23 November 2016 23:55 WIB
bursa transfer pemain
Torino Berencana Perpanjang Kontrak Joe Hart
Joe Hart (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Torino nampaknya sangat puas dengan kinerja Joe Hart. Itu ditunjukkan dengan rencana manajemen Granata untuk mempertahankan kiper Timnas Inggris tersebut di musim depan.

Menurut laporan Tuttosport, pihak Torino berencana membuka negosiasi dengan Manchester City untuk memperpanjang kontrak pinjaman Hart, setidaknya hingga 2018. 

Hart bergabung dengan Torino pada awal musim ini. Kiper 29 tahun itu datang dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Sejauh ini, penampilan Hart bersama Torino cukup memuaskan. Dalam 11 laga yang telah dimainkannya bersama Il Toro, Hart sukses melakukan 32 penyelamatan dan membuat tiga clean sheet.
 

Baca: Torino Pagari Belotti dengan Klausul Pelepasan Rp1,3 Triliun


Kiper 29 tahun ini juga menjadi salah satu aktor utama di balik sukses Torino mengalahkan tuan rumah Crotone 2-0, akhir pekan lalu atau setelah jeda internasional di mana Hart memperkuat Timnas Inggris.

"Senang bisa kembali ke tim (Torino). Saya menempuh perjalanan panjang, tapi itu sepadan dengan hasilnya. Dukungan yang kami dapat juga sangat luar biasa," tulis Hart di akun Instagramnya usai pertandingan.
 

Baca juga: Milan Konfirmasi Cedera Carlos Bacca
 

Terlepas dari penampilan gemilang Hart di bawah mistar, performa Torino di Serie A musim ini juga cukup apik. Tim besutan Sinisa Mihajlovic untuk sementara duduk di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 22 poin, hasil dari 6 kali menang, empat imbang dan tiga kali kalah.

Jika mampu menjaga konsistensi performa, Torino berpeluang tampil di pentas Eropa musim depan. (Football-Italia)

Video: ?Jurgen Klinsmann Resmi Dipecat dari Timnas AS
 


(ACF)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

34 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /