Napoli 2017--2018

Demi Scudetto, Mertens Siap Jadi Kiper di Napoli

M. Rizky Adhestian    •    02 Februari 2018 00:28 WIB
liga italianapoli
Demi <i>Scudetto,</i> Mertens Siap Jadi Kiper di Napoli
Dries Mertens (Foto: AFP/CARLO HERMANN)

Naples: Striker Napoli Dries Mertens, mengklaim dirinya "terlalu bahagia" untuk meninggalkan Napoli. Mertens bahkan tetap akan bertahan di Naples meski posisinya diubah jadi penjaga gawang.

Masa depan Mertens sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan klub Tiongkok. Bahkan, klub Liga Super Tiongkok tersebut kabarnya siap menebus klausul pelepasan kontrak Mertens senilai 28 juta euro atau setara Rp467 miliar.

Mertens tidak menampik kabar tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa ia masih memegang komitmen penuh untuk Napoli. Terlebih, saat ini Napoli tengah berada di puncak klasemen sementara Serie A, unggul satu angka dari Juventus.
 

Baca: Hitung-hitungan Skenario Ideal Manchester City Juara Liga Inggris


"Ada (tawaran) tahun lalu, tapi tahun ini tidak. Saya ingin tetap di sini dan sekarang pun juga begitu. Saya bermain dan bersenang-senang di lapangan dan saya sangat bahagia. Saya tidak pernah sebahagia ini," katanya kepada Il Mattino.

"Saya merasa seperti anak kecil di toko mainan di Napoli dan saya bisa melihat seluruh impian saya menjadi nyata. Untuk memenangkan Scudetto? Saya bahkan rela bermain sebagai bek sayap ataupun penjaga gawang bila (Maurizio) Sarri meminta saya untuk melakukannya, bahkan jika itu membuat (Pepe) Reina kesal," tambahnya.

Laju Napoli di pentas Serie A musim ini memang bisa dikatakan impresif. Dari 22 laga yang dimainkan, I Partenopei berhasil meraih 18 kemenangan dan hanya sekali kalah. Sayangnya, performa apik di Serie A tidak mampu dipertahankan di kompetisi Liga Champions dan Coppa Italia. Di dua ajang tersebut, Napoli sudah tersingkir. (Football Italia)

Tidak ingin ketinggalan update seputar perkembangan terbaru seputar berita sepak bola dan olahraga? Follow akun instagram medcom_olahraga

Video: ?Kevin/Marcus Melangkah ke Perempat Final India Terbuka




(ACF)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

48 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /