Juventus 2017--2018

Ketika Dybala Disejajarkan dengan Bintang-bintang yang Ditangani Allegri

Patrick Pinaria    •    09 Oktober 2017 21:23 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Ketika Dybala Disejajarkan dengan Bintang-bintang yang Ditangani Allegri
Paulo Dybala (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Turin: Massimiliano Allegri sudah menangani banyak pemain bintang selama berkarier sebagai pelatih. Beberapa bintang yang pernah ia tangani di antaranya adalah Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Andrea Pirlo, dan Paulo Dybala.

Ketika ditanyakan pendapat mengenai siapa pemain yang terbaik yang pernah ia latih dari nama-nama tersebut, Allegri mengaku bingung. Ia menilai seluruh bintang yang ia latih memiliki kemampuan berbeda.

"Membandingkan pemain selalu sulit. Semua pemain memiliki gaya permainan berbeda. Saya cukup beruntung melatih Andrea Pirlo yang bermain dengan gaya permainan berbeda dan sangat berbakat," ujar Allegri.

Baca: Perjalanan Manis Inggris

"Ronaldinho adalah pemain yang tidak biasa. Sekali, pernah mendampinginya ketika bertandang ke Barcelona. Para fan di Camp Nou memuji ia selama 10 menit," sambungnya.

"Lalu, saya memiliki Antonio Cassano dan Ibrahimovic yang memiliki bakat sendiri dan berbeda dari yang lain," tutur Allegri.

"Dybala masih berusia 23 tahun. Ia masih harus banyak bertumbuh. Ia berubah secara fisik sejak musim lalu. Ia perlu belajar bagaimana mengatasi permainan karena ia bisa kekurangan energi dalam pertandingan tertentu. Ia harus memperbaiki diri. Kaki kanannya juga," tutupnya.

Baca: Sisa Enam Laga, Pelatih BFC: Semua Pertandingan adalah Final

Dybala merupakan bintang yang ditangani Allegri saat ini. Selama hampir tiga musim bermitra dengan Allegri, penyerang 23 tahun tersebut sudah mengoleksi 54 gol di seluruh kompetisi.

Musim ini, Dybala tampil sangat impresif. Total, ia sukses mengoleksi 12 gol dari 10 penampilannya di seluruh kompetisi. Sepuluh gol di antaranya ia cetak di Liga Serie-A Italia. (Soccerway)


Video: Warga Mesir Rayakan Kemenangan Sang Firaun

 


(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /