AS Roma 2017--2018

Totti Mundur dari Kursus Lisensi Kepelatihan Roma

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 12:03 WIB
as roma 2017--2018
Totti Mundur dari Kursus Lisensi Kepelatihan Roma
Francesco Totti (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Roma: Francesco Totti dikabarkan mundur dari kursus lisensi kepelatihan yang diadakan AS Roma. Legenda Giallorossi itu memutuskan menunda untuk mengambil lisensi kepelatihan UEFA B.

Usai memutuskan pensiun akhir musim lalu, banyak kabar beredar soal masa depannya. Totti bahkan sempat disebut dipersiapkan menjadi pelatih masa depan Roma usai memutuskan gantung sepatu.

Ia pun membuktikannya dengan mendaftarkan diri mengambil lisensi kepelatihan melalui Asosiasi Kepelatihan Italia (AIAC). Namun, dalam sebuah pernyataan, AIAC mengonfirmasi bahwa Totti memutuskan menunda rencana tersebut.

Baca: Bayern Muenchen Berencana Rekrut Louis van Gaal


"Francesco Totti tidak dapat berkomitmen menghadiri kursus secara reguler dan menghormati rekan-rekannya, dan penyelenggara kursus. Dia telah menarik diri dari kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin," bunyi pernyataan AIAC.

"Kami berharap ini hanya sementara. Meski kecewa dengan keputusan Totti, kami berharap bisa bertemu lagi dengannya di masa depan," sambung pernyataan itu.

Slot kursus kepelatihan Totti yang diadakan Roma tampaknya akan segera diisi. Sosok pengganti Totti tak lain rekan setimnya saat berkostum Roma dan bersama di skuat juara Timnas Italia 2006 yakni Simone Perrotta. (Football-Italia)

Video: Catalonia Merdeka, Barcelona Bisa Main di Liga Inggris?
 


(REN)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

17 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /