Inter Milan 2017--2018

Bek Inter Milan Tidak Terima Disebut Tampil Kurang Maksimal

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2018 00:43 WIB
inter milan
Bek Inter Milan Tidak Terima Disebut Tampil Kurang Maksimal
Joao Cancelo (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Joao Cancelo tidak sependapat dengan komentar Luciano Spalletti yang menyebut penampilannya tidak maksimal karena tidak dimainkan di posisi aslinya. Bek anyar Inter Milan itu menilai, dirinya selalu memberikan kemampuan 100% saat bermain di posisi manapun.

Sebelumnya, Spalletti sempat mengatakan bahwa Cancelo kecewa saat dirinya mengubah posisi bermainnya saat Inter bermain imbang melawan Napoli pada pekan ke-28 Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 11 Maret.

Dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu, Cancelo awalnya dimainkan di posisi aslinya, yakni bek sayap kanan. Namun, posisinya diubah menjadi bek sayap kiri. Menurut Spalletti, Cancelo tidak senang karena posisinya diubah sehingga penampilannya tidak maksimal.

Baca: Pujian Mourinho untuk Juergen Klopp

"Saya lebih memilih bermain di bek kanan. Tetapi, saya selalu siap untuk mengikuti instruksi pelatih. Bahkan, diharuskan bermain di sebelah kiri. Saya bisa memberikan ancaman buat lawan saya," ujar Cancelo.

"Bermain dalam satu garis bersama Candreva atau Perisic sebagai winger tidak mengubah performa saya. Mereka memiliki karakter berbeda. Tetapi, saya tidak masalah mau dimainkan dengan siapa," tambahnya.

Inter gagal meraih kemenangan pada laga tersebut. Mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil ini juga membuat Inter turun ke posisi kelima klasemen. (Football Italia)


Video: Jersey Egy Maulana di Lechia Gdansk Dibanderol Rp970 ribu

 


(ACF)


Video /