Bursa Transfer Pemain

Roma Berjuang Pertahankan Alessandro Florenzi

M. Rizky Adhestian    •    08 Juli 2018 11:38 WIB
as romabursa transferbursa transfer pemain
Roma Berjuang Pertahankan Alessandro Florenzi
Alessandro Florenzi (Foto: AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Roma: AS Roma tengah berusaha meyakinkan Alessandro Florenzi untuk menandatangani kontrak baru berdurasi panjang. Hal tersebut diakui oleh direktur olahraga mereka, Monchi.

Florenzi sudah membuat 224 penampilan dengan sumbangan 25 gol dan 29 assist di seluruh kompetisi sejak memulai debutnya bersama Giallorossi. Pemain serba guna tersebut saat ini kerap mengisi posisi bek kanan.

Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun tersebut akan mencapai penghunjung kontraknya pada akhir musim 2018--2019. Beberapa klub besar termasuk Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan berminat dengan jasanya.

Baca: Monaco Rekrut Youngster Chelsea

Monchi mengakui kini hubungan Roma dan Florenzi 'sedikit renggang'. Namun, pihaknya belum menyerah mengejar tanda tangan sang pemain untuk kontrak baru.

"Kami belum ada kemajuan. Negosiasinya sulit karena dia (Florenzi) pemain hebat. Saya rasa Roma sudah membuat tawaran kuat untuknya, tawaran yang sangat bagus, tapi saya mengerti dia juga punya permintaan khusus. Saya optimis, tetapi belum ada perubahan beberapa hari terakhir," kata Monchi.

"Tidak akan ada ultimatum, (karena) Alessandro adalah anak klub ini. Yang akan terjadi maka terjadilah, saya berjuang setiap hari untuk memperpanjang kontraknya dan saya yakin. Tapi kami masih renggang," sambungnya.

Florenzi merupakan jebolan asli U-19 AS Roma. Namun, ia sempat dipinjamkan ke Crotone pada 2011 untuk bermain di divisi kedua Liga Italia, Serie B. (Sportsmole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(FIR)


Video /