HIguain ke Milan

Higuain tentang Chelsea, Ronaldo dan Tantangan di Milan

A. Firdaus    •    04 Agustus 2018 06:05 WIB
ac milanliga italia
Higuain tentang Chelsea, Ronaldo dan Tantangan di Milan
Striker anyar AC Milan Gonzalo Higuain (Foto: @acmilan)

Milan: Rekrutan anyar AC Milan Gonzalo Higuain mengungkapkan isu transfernya pada musim panas 2018 ini. Ia juga membeberkan alasannya gagal direkrut oleh Chelsea.

The Blues terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut pada bursa transfer kali ini. Sayang Higuain tak kunjung datang ke Stamford Bridge, meski kehadirannya sangat diinginkan pelatih Maurizio Sarri.

Higuain memang mengakui kalau Sarri menginginkannya.Tapi manajemen klub tak setuju dengan keinginan Sarri hingga akhirnya Higuain merapat ke San Siro untuk bergabung bersama AC Milan.

"Penghargaan yang diberikan Sarri bukanlah hal baru. Namun, satu-satunya orang yang menginginkan saya di Chelsea adalah dia. Kebanyakan orang menginginkan saya di sini. Itu hal terbaik untuk pemain, motivasi dan keyakinan untuk membawa Anda ke sini," terang Higuain.

Milan meminjam Higuain dari Juventus. Meski begitu, Rossoneri tetap merogoh kocek sebesar 18 juta euro. Mantan striker Napoli dan Real Madrid itu bisa dipermanenkan Milan. Syaratnya manajemen klub sanggup menembus klausul pembelian senilai 36 juta euro.

Klik di sini: Hadapi Timor Leste, Indonesia Ingin Amankan Puncak Klasemen

Higuain menjadi tumbal kedatangan Cristiano Ronaldo. Tapi ia tak menyesal, baik itu dilepas Juve maupun tak bisa berduet dengan CR7 dianggap telah menjadi takdir dalam kariernya.

"Saya sudah bermain dengan Ronaldo saat masih sama-sama di Real Madrid. Jadi saya pikir saya senang dengan tantangan baru ini di Milan," jelas Higuain.

Pemain berjuluk El Pipita ini meyakini kalau di Milan ia akan mendapatkan tantangan baru. Di sana, Higuain juga memiliki banyak rekan yang telah dikenalnya. Seperti Pepe Reina dan Lucas Biglia.

"Saya mengenal Reina dengan baik, saya telah bermain di sini selama lima tahun dan saya pikir Milan memiliki tim yang hebat. Saya bermain dengan Biglia selama 10 tahun di tim nasional, saya memegang Lucas dengan sangat baik dan sangat menyenangkan untuk melihatnya lagi," ujar Higuain.

“Milanello memiliki segala yang ingin dilihat pemain: banyak lapangan, sejarah, dan sepak bola dalam bentuknya yang paling murni. Ini membuat Anda merinding. Milanello adalah sesuatu yang istimewa," tuturnya.

Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /