AS Roma 2017--2018

Nainggolan Perpanjang Masa Bakti bersama AS Roma

Rendy Renuki H    •    28 Juli 2017 17:08 WIB
as roma 2017--2018
Nainggolan Perpanjang Masa Bakti bersama AS Roma
Radja Nainggolan (numerosette.eu)

Metrotvnews.com, Roma: Radja Nainggolan akhirnya menjawab spekulasi masa depannya. Gelandang asal Belgia itu memutuskan memperpanjang masa bakti bersama AS Roma.

Nainggolan menjadi perbincangan hangat sepanjang musim panas ini. Manchester United, Chelsea, hingga Inter Milan sempat memburu gelandang berdarah Batak ini.

Namun, Nainggolan memupus segala rumor transfernya itu dengan kontrak baru besama Roma hingga 2021. Keputusan itu pun disambut baik oleh sang pemain yang ingin terus memberikan kontribusi terbaik untuk Giallorossi.

(Baca: Persija Fokus Berlatih Skema Bola Mati Jelang Hadapi Bhayangkara)


"Saya pikir saya telah menunjukkan apa yang selalu saya inginkan. Jadi saya sangat bahagia berada di klub ini dan saya bisa melanjutkan petualangan serta maju bersama," ungkap pemain 29 tahun di situs resmi Roma.

Awal Juli ini, Direktur Olahraga Roma, Monchi, sempat mengatakan jika Nainggolan akan bertahan. Saat itu, Monchi mengatakan Nainggolan setidaknya akan bertahan musim panas ini ditengah spekulasi kepergiannya ke Liga Primer Inggris.

Nainggolan diboyong Roma dari Cagliari pada 2014 lalu dengan bestatus pinjaman. Giallorossi kemudian mempermanenkan pemain yang telah tampil sebanyak 160 laga dan mencetak 28 gol itu. (Sportsmole)

Video: Sinyal Zlatan Ibrahimovic Kembali Perkuat MU
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /