Juventus Mulai Cari Peluang Menggaet Gelandang Barcelona

Hilman Haris    •    17 Mei 2017 15:03 WIB
bursa transfer pemain
Juventus Mulai Cari Peluang Menggaet Gelandang Barcelona
Rafinha mencetak enam gol dan dua assist di Liga Spanyol musim ini

Metrotvnews.com, Turin: Pemain muda Barcelona selalu laris di pasar transfer. Terbaru, nama Rafinha yang mencuat ke permukaan dan mulai dilirik sejumlah klub top Eropa. Menurut Marca, Juventus menjadi salah satu klub yang mulai menunjukkan keseriusan menggaet pesepak bola berusia 24 tahun itu.

Uang yang disiapkan manajemen La Vecchia Signora terbilang besar. La Gazzetta dello Sport mengklaim Juventus berani memboyong Rafinha dengan banderol 25 juta Euro (Rp369 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017.

Keinginan Juventus tidak bertepuk sebelah tangan. Menurut media-media di Spanyol, Rafinha memang sudah berencana pindah karena jarang mendapat kesempatan bermain di skuat Barcelona. Pada musim ini, Rafinha baru 18 kali tampil di La Liga Spanyol. Empat di antaranya bermain sebagai pemain pengganti.

Rafinha diyakini ingin mengikuti jejak sang kakak, Thiago Alcantara. Empat tahun lalu, Thiago memilih hengkang ke Bayern Muenchen usai terpinggirkan di skuat utama Blaugrana. Putusan Thiago terbilang tepat. Pesepak bola berusia 26 tahun itu mendapat garansi tempat inti dan berhasil membawa Bayern menuai kesuksesan di kompetisi domestik. Total, sudah sembilan trofi didapat Thiago selama berseragam Die Roten.

Juventus harus gerak cepat jika ingin mendatangkan Rafinha. Sebab, Liverpool juga sudah mengintip peluang mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. (Marca)

 


(HIL)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /