Bursa Transfer Pemain

Milan Siapkan Reina andai Donnarumma Hengkang

A. Firdaus    •    13 Juni 2017 16:55 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Milan Siapkan Reina andai Donnarumma Hengkang
Kiper Napoli Pepe Reina (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Segala upaya telah dilakukan AC Milan demi mempertahankan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Namun hingga detik ini, portiere muda tersebut masih belum menentukan sikap.

Donnarumma akan habis kontrak pada musim depan. Milan pun berupaya untuk memperpanjang kontraknya dengan durasi lima musim, plus gaji Rp74 miliar permusimnya.

Kiper berusia 18 tahun tersebut bertemu dengan agennya, Mino Raiola di Monte Carlo, kemarin. Sebuah pertemuan yang dikabarkan bisa menentukan masa depan kiper timnas Italia tersebut.

Klik di sini: Tingkatkan Kualitas Pelatih, Kemenpora akan Kucurkan Dana untuk PSSI

Meski ada aroma optimistis di kubu Diavolo Rosso terkait pertemuan tersebut. Namun Milan telah menyiapkan strategi lain, apabila hal-hal buruk terjadi pada mereka.

Menurut Gazzetta dello Sport, klub yang bermarkas di San Siro itu mempertimbangkan untuk menjadikan Pepe Reina sebagai pengganti Donnarumma. Kiper Napoli tersebut menjadi target utama, jika Donnarumma terpaksa dijual.

Selain Reina, Rossoneri diprediksi juga akan mendekati Wojciech Szczesny. Namun Milan harus bersaing dengan Juve yang juga menginginkan jasa kiper asal Polandia tersebut.

AC Milan Resmi Rekrut Andre Silva
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /