Spalletti Minta Inter Datangkan Gelandang Fiorentina

Rendy Renuki H    •    15 Juni 2017 11:13 WIB
inter milan 2016--2017bursa transfer pemain
Spalletti Minta Inter Datangkan Gelandang Fiorentina
Borja Valero (AFP PHOTO / Vincenzo PINTO)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti meminta manajemen Nerazzurri mendatangkan gelandang Fiorentina, Borja Valero. Sky Sports Italia melaporkan jika Spalletti telah menginginkan gelandang asal Spanyol itu sejak lama.

Valero diniali Spalletti merupakan gelandang yang bisa mengatur irama permainan tim yang saat ini dibutuhkan Inter. Ketertarikan Spalletti pun masih belum berubah dan menilai permainan Valero akan mudah menyatu dengan Inter.

Namun, upaya mendatangkan Valero tampaknya bukan perkara mudah bagi Inter. Pasalnya, kontra Valero baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

(Baca: Xhaka Minta Sanchez Tolak Bayern Muenchen)


Ditambah kesetiaan pemain 32 tahun tersebut bersama La Viola yang tak diragukan lagi. Sikap itu pun ditandai Valero dengan merajah tato yang menggambarkan titik koordinat Ponte Vecchio, sebuah jembatan ikonik di kota Florence.

Tetapi Inter tentu masih memiliki peluang mewujudkan permintaan pelatih baru mereka mendatangkan Valero. Sejumlah sumber pun melaporkan jika pemain plontos itu akan menerima tawaran Inter jika dirasa menggiurkan.

Menurut data Transfermarkt, Valero saat ini memiliki harga pasaran senilai 9 juta euro. Pemain yang bergabung dengan Fiorentina sejak 2012 lalu dari Villarreal itu telah bermain sebanyak 165 laga lebih dan mencetak 14 gol. (Football-Italia)

Video: Real Madrid Rilis Jersey Kandang dan Tandang Musim 2017-2018
 


(REN)