Donnarumma Tolak Kontrak Baru Milan

Rendy Renuki H    •    03 Juni 2017 14:57 WIB
ac milan 2016--2017
Donnarumma Tolak Kontrak Baru Milan
Gianluigi Donnarumma (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Gialuigi Donnarumma dikabarkan telah menolak kontrak baru yang ditawarkan AC Milan. Kiper masa depan Italia itu menolak kontrak baru itu bukan karena gaji, namun serangkaian klausul yang tak sependapat dengan sang agen Mino Raiola.

Donnarumma menolak mengomentari lebih lanjut soal penolakan kontrak barunya yang disebutnya bukan karena gaji. Kiper 18 tahun itu memang sempat meminta kenaikan gaji dan telah disetujui Milan yang memberinya 4,5 juta euro (Rp66 miliar) per tahun plus bonus.

Menurut Corriere della Sera, Donnarumma menolak kontrak baru Milan karena menurut saran Raiola tak dicantumkannya klausul keluar jika proyek baru Milan di bawah kepemimpinan investor Tiongkok tidak sesuai harapan.

(Baca: Prediksi Juventus vs Real Madrid: Misi Sulit Kedua Tim)


Raiola juga menilai Rossoneri tak menuliskan klausul penjualan Donnarumma jika gagal lolos ke Liga Champions. Padahal, Milan sebelumnya berani menjanjikan hal tersebut meski klausul pelepasan Donnarumma diyakini bisa di atas nominal 100 juta euro (Rp1,4 triliun).

Keraguan Donnarumma itu membuat Milan kemungkinan akan merevisi kontrak barunya. Namun, Rossoneri harus menunggu terlebih dahulu hingga sang kiper selesai menjalani tugas internasionalnya membela Timnas Italia 11 Juni mendatang.

Beruntung, Milan yang belum mengamankan tanda tangan Donnarumma tak diganggu klub lain. Manchester City yang sempat mengincar kiper jangkung itu kini telah memalingkan perhatian dengan mendatangkan kiper Benfica Ederson Morales. (Football-Italia)

Video: Data dan Fakta Jelang Duel Sengit Juventus vs Real Madrid
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /