Bursa Transfer Pemain Eropa

Fiorentina Umumkan Transfer Valero ke Inter Milan

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2017 06:38 WIB
bursa transfer pemain
Fiorentina Umumkan Transfer Valero ke Inter Milan
Borja Valero (Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, Florence: Fiorentina secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjual gelandang Borja Valero ke Inter Milan. Sekarang, pengumuman resmi tinggal dari klub baru Valero.

Pemain asal Spanyol itu bergabung di kamp latihan I Nerazzurri pada Senin 10 Juli setelah melakukan perawatan tes medis. Sekarang telah dikonfirmasi bahwa ia telah meninggalkan kota Florence.

BACA: MU Rampungkan Transfer Lukaku

"ACF Fiorentina mengumumkan bahwa mereka telah menjual, langsung, pemain Borja Valero Iglesias ke F.C. Internazionale Milano," sebuah pernyataan resmi klub.

"Fiorentina mengucapkan terima kasih kepada Borja selama lima tahun yang indah bersama-sama dan berharap gelandang Spanyol itu memiliki masa depan terbaik, baik dalam pengertian manusia maupun profesional," lanjut pernyataan itu.

DItaksir, kesepakatan itu akan bernilai 5,5 juta euro (Rp83 miliar) ditambah bonus 1,5 juta euro (Rp22,9 miliar) lainnya terkait kinerja. Kini, pengumuman tinggal dari Inter.

Kepergian Valero sudah terprediksi sejak awal bula lalu ketika Inter resmi menunjuk Luciano Spalletti. Pemain berkepala plontos itu sudah lama menjadi incaran Spalletti, bahkan sejak saat masih melatih AS Roma.

 


(KRS)

Video /