Masa Depan Donnarumma

Ketika Donnarumma Dipanggil "Dollarumma"

Kautsar Halim    •    19 Juni 2017 20:28 WIB
ac milan 2016--2017
Ketika Donnarumma Dipanggil
Gianluigi Donnarumma. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Krakow: Gianluigi Donnarumma mengalami insiden memalukan saat membantu timnas Italia menghadapi Denmark di ajang Piala Eropa U-21, Minggu 18 Juni waktu setempat. Saat itu, ia dilempari uang palsu karena dianggap mengkhianati AC Milan.

Pelaku aksi pelemparan uang palsu itu diketahui merupakan fan AC Milan yang berdomisili di Polandia. Selain melempar uang palsu, mereka juga membentangkan spanduk besar bertuliskan Dollarumma di tribun penonton.


Klik: Donnarumma Siap Bergabung dengan Real Madrid


Donnarumma tidak merespons secara berlebihan atas aksi suporter fanatik Milan tersebut. Ia hanya tersenyum kecil sambil beberapa kali melihat gawang dan melakukan peregangan leher.  Laga yang berlangsung di Stadion Cracovia ini sempat dihentikan beberapa menit ketika insiden itu terjadi. Pertandingan baru dilanjutkan setelah setelah anak gawang memunguti lembaran uang yang berserakan di dalam gawang.

Meski dipermalukan di Stadion Cracovia, Krakow, Polandia, tampaknya Donnarumma masih bisa sedikit berbangga. Pasalnya, ia tetap berhasil mengantarkan Italia menang atas Denmark dengan skor, 2-0.
 

Klik: Jarang Dimainkan Madrid, Coentrao Pulang ke Portugal


Aksi ekstrim suporter ini merupakan buntut dari keputusan Donnarumma yang tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya dengan AC Milan. Fan pun makin murka karena alasan Donnarumma mengambil keputusan itu disebutkan karena masalah finansial. 

Indikasi Donnarumma tergolong kiper yang mata duitan bisa diketahui lewat pernyataan yang dilontarkan CEO AC Milan Marco Fassone. Ia menyebutkan, agen Donnarumma Mino Raiola meminta harga 100 juta Euro atau sekitar 1,4 triliun untuk nilai transfer kliennya. (Dailymail)

Berikut cuplikan video pelemparan uang kepada Donnarumma: 

 


(ACF)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

9 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /